part 2

0 0 0
                                    

Semua murid berhamburan  dari sekolah karena sekarang sudah jam untuk pulang sekolah.














Gue jalan menyusuri koridor buat ke kelasnya si abang yang lumayan jauh, Di saat gue mau masuk ke kelas itu gue di halangin sama seseorang.
"Minggir." Ucap dia.
"Lah ngapain gue minggir kan yang jelas dia yang ngalangin jalan gue." Menurut pemikiran gue. Gue masih aja diem sambil nundukin kepala kan menurut gue yang ngalangin dia ngapain gue yang pindah coba?.
"Lu adik sehun kan?bisa minggir gak sih? Gue mau lewat!!." Ucap dia langsung aja gue liat mukanya siapa sih yang sampek beraninya ngebentak seorang tuan putri imut dan cantik kaya gue?.









Degg.









"K-kak sug- ga." Gue natap dia bengong gak nyangka aja kan mulai tadi dia ada di hadapan gue. Dan ngapain gue gemeteran kek gini? Jantung gue juga apaan sih make acara dangduran di dalem sono.
"Minggir gak!." Yak suga ngebentak gue lagi dengan tatapan horor.
"Hiks mahiks maaf hiks." Gue lari dari hadapan dia, gue paling gak bisa di bentak kaya gini okeh, gue benci sama yang namanya bentakan dan gue rasa gue juga benci sama dia.













Suga pov.

Tuh anak nangis? Kenapa? Di bentak gue? Itukan yuni? Adik si sehun? Mampus gue!.

Gue langsung lari ke si Chanyeol sama Sehun yang lagi ada di dalem kelas.
"Yeol Hun." Panggil gue.
"Apaan?." Jawab mereka berdua.
"Gue tadi ketemu adik lo hun di depan pintu."
"Terus?." Tanya sehun.
"G-gue bentak dia terus dia nangis." Lanjut gue.
"APA!!!" Mereka serempak.
"Lo lo harus minta maaf suga, gue gak terima kalo adik gue sampe nangis cuma gara-gara di bentak sama lo, lo harus minta maaf besok atau gue bakal tonjok lo sekarang!." Ucap sehun berlalu pergi.
"Huhhh gue harus apa sekarang cuma gara-gara cewek pendek itu." Gumam gue.
"Suga, nih gue ada no WA nya si yuni lu chat dulu gihh minta maaf gitu kek kalo mau sihh." Tawar si caplang ke gue. Gue cuma ngangguk lalu sehun salin nomer yuni ke hp gue.

Suga pov end.










Gue bantingin badan gue ke kasur king size yang ada di kamar gue, gue masih mikirin gimana tadi Kak Suga ngebentak gue dengan wajah flatnya.
Gue beranjak mandi buat nyegerin badan gue, 15 menit gue selesai dengan acara mandi gue. Hp gue bergetar berarti itu tanda ada orang yang lagi ngechat gue, gue buka hp gue di situ ada nomer baru yang nge chat.

+6274927830921

Gue suga

Mata gue langsung melotot gak percaya ini apa? Kak suga ngechat gue? Mimpi apa gue semalem? Langsung aja gue bales chat dia.

             Ohh iya kak? Ada apa?

Kak suga:')

Maaf soal tadi.

                Kok cuma gitu kak? Yang sopan dikit gitu dong mwehehehhehe

Kak suga:')

Terserah.

Huaaaaa yuni gak maaffin kakak pokok nya

Read.

"Awas aja lu kak gue aduin bang sehun kalo masih gak mau minta maaf!!!!." Teriak gue kesel.

Matahari sudah bangun dari tidurnya dan sinarnya yang bikin ngeganggu tidur nyenyak gue semalem, gue langsung mandi buat ke sekolah sebelum bang sehun gedor-gedor pintu gue lagi.
Gue turun buat sarapan sama bang sehun, gue duduk tepat di sebelah kak sehun.
"Bang." Panggil gue.
"Hmm." Jawab dia tanpa ngelirik ke arah gue.
"Kak suga udah punya pacar belum kak?." Tanya gue yang biki  kak sehun keselek sarapan nya.
"Uhuk uhuk uhuk."
"Nih kak minum." Reflek gue ngasih air ke bang sehun.
"Lo suka ke manusia pucat kek dia?bener aja dek? Katanya lo di bentak kemaren? Udah minta maaf dia kan?." Tanya bang sehun bertubi-tubi.
"Hehe semalem minta maaf sih tapi cuma bilang maaf gitu doang di chat ya jelas gak terima gue lah kak, tapi ngapain juga gue tanya kek gitu ke abang? Udah ah yuk berangkat ntar telat." Jawab gue sambil jalan ke luar rumah, tapi gue pikir-pikir ngapain juga gue nanya gitu ke abang? Lagian gue gak suka ke dia karena hati gue tuh udah mati gue udah gak punya rasa setelah ayah sama mama gue cerai di depan mata gue dan bang sehun.

Titt titttt
"Lu mau jalan apa ngk?ngelamun mulu." Kata bang sehun yang ngagetin gue.
"Heheh iya bang." Kita langsung berangkat ke sekolah.


















Terus di baca sampe akhir

Buat ngehilangin kegabutan kalian yang Hqq:')

Jangan lupa Vote & koment

Lopyuuuuuu:"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DINGIN❄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang