32

21.9K 1.3K 144
                                    

"Min Gi cepat lempar petasan itu kearah sana"suruh Jungsoon yang langsung dilakukan oleh Min Gi.

Setelah petasan dilempar terdengar letusan yang membuat para penjaga berlari kearah letusan petasan tersebut.

"Yess!! Kita berhasil ayo kita masuk!"ujar Jungsoon dan mereka pun memasuki gedung tua tersebut dengan hati hati.

"Oppa kau bawa yang asap asap smoke itu kan?"tanya Jungsoon kepada Seoki yang diangguki oleh Seoki. Jungsoon melihat ada penjaga lagi di depan sana.

"Kalau begitu nyalakan dan kita harus pegangan tangan supaya tidak terpisah"ujar Jungsoon memegang tangan Seoki

"Ehh apa apaan ini!! Kau itu harusnya berpegangan dengan ku Soonie"protes Min Gi lalu melepaskan genggaman Jungsoon dan doeloe yang hanya dibalas dengusan malas dari yang lain.

"Nah Jae Oppa kau siapkan tali kita harus mengikat mereka semua"ujar Jungsoon kepada Jaehwan yang kemana mana membawa tali entah untuk apa. Tapi sepertinya untuk kali ini tali itu berguna.

Seoki mulai membakar smoke (aku gk tahu apa namanya jadi ini aja ya) lalu asap pun muncul membuat para penjaga hilang kefokusannya karena asap yang tebal. Jungsoon menendang pria pria dewasa tersebut begitu pun yang lainnya ingat mereka sudah diajarkan oleh Jungsoon. Lalu mereka mengikat para penjaga tersebut dan saat asap semakin hilang mereka meninggalkan namja namja besar tersebut dengan keadaan yang mengenaskan yaitu babak belur.

"Huh kenapa penjaganya begitu banyak sih"keluh Min Gi yang lagi didepan sana ada tiga namja besar.

"Diamlah bantet jangan banyak bicara!! Sekrang siapkan kelereng Niel Oppa membawa kan?"tanya Jungsoon kepada Daniel.

"Tentu aku selalu membawa permataku ini Soonie"ujar daniel dengan memperlihatkan kelereng yang begitu banyak.

"Ya ampun Soonie manisku jangan main kelereng sekarang bukankah kita ingin menyelamatkan Hyunjung"ujar Min Gi yang diharap datar oleh yang lainnya.

"Nah kalau begitu siap kan tali lagi Jae Oppa dan Niel Oppa taburkan kelereng ini di lantai dan kau bantet coba pancing mereka ke arah sini"ujar Jungsoon dan lagi lagi Min Gi dinistakan disini.
Daniel mulai menabur kelereng dan yang lain mulai bersembunyi setelah selesai sekrang giliran Min Gi yang beraksi.

"Heyy!! Ahjussi jelek!!"teriak Min Gi membuat ketiganya menoleh dan langsung mengejar Min Gi dan saat mengejar Min Gi mereka bertiga terjatuh karena kelereng dan Jungsoon dan yang lainya langsung mengikat mereka bertiga tidak lupa memberi sebuah bogeman yang menghasilkan mereka babak belur.

"Ayo kita harus segera mencari Hyunjung"ujar Namseok

Mereka sudah sampai disebuah pintu namun pintu tersebut terkunci dan kuncinya tidak ada mereka bingung bagaimana cara membuka kunci tersebut.

"Biarkan Kim Namseok yang mencoba membukanya"ujar Namseok membuat mereka mengernyit bingung apa yang akan dilakukan Namseok.

"Soonie kau mengunakan penjempit rambutkan"tanya Namseok.

"Aku mempunyai nya ini"ujar Jungsoon dengan memberikan penjempit tersebut. Mereka semua melihat apa yang dilakukan Namseok dan mereka berbinar saat melihat pintu terbuka.

"Daebak!! Hyung kau seperti rames bond"ujar Min Gi membuat yang lain hanya berdecak malas akan kelakuan Min Gi.

Mereka memasuki ruangan terebut dapat mereka lihat disana terikat Hyunjung yang menangis mereka semua langsung melepaskan ikatan Hyunjung.

"Oppa!! Oppa kau tidak kenapa napa kan?"tanya Jungsoon panik
"Kenapa kalian kesini disini bahaya dan aku baik baik saja"ujar Hyunjung

"Baguslah kalau begitu ayo kita keluar"ujar Jungsoon

A surrogate womb (Taekook Gs/Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang