Jungkook saat ini sedang sibuk merangkai bunga pesanan pernikahan, untungnya sekarang jungkook mempunyai orang yang membantu namanya Choi Seobin. Jungkook menerimanya karena Seobin membutuhkan pekerjaan untuk membiayai kuliahnya dan Jungkook juga butuh bantuan karena sekarang banyak pesanan.
"Eonnie ada yang mencarimu di luar"ujar Seobin kepada Jungkook yang serius merangkai bunga.
"Siapa yang mencariku?"tanya Jungkook karena seingatnya dia tidak mempunyai banyak kenalan.
"Aku tidak tahu tapi mereka yeoja"ujar Seobin karena dia merasa asing kepada ketiga yeoja itu.
"Baiklah aku kedepan dulu dan ini selesaikan rangkaiannya"ujar Jungkook menyerahkan rangkaian bunga yang belum selesai.
Jungkook sudah di depan toko dan Jungkook dapat melihat ada tiga yeoja disana. Jungkook merasa tidak asing dengan perawakan ketiganya. Dan saat ketiga yeoja itu berbalik Jungkook membulatkan mata nya terkejut saat mengenali ketiga yeoja tersebut.
"Eonnie"lirih Jungkook dan ketiganya atau kita sebut saja Seokjin, Yoongi, Minki tersenyum manis kearah Jungkook.
Jungkook menghampiri ketiganya dan Yoongi, Seokjin, Minki langsing memeluk Jungkook dengan penuh kerinduan.
"Kau kemana saja Kookie, kau tahu kami merindukan mu"ujar Seokjin yang tidak tahan menahan air matanya begitu pun Jungkook yang sudah menangis.
"Maafkan aku eonnie aku juga merindukan kalian"ujar Jungkook dengan isak tangis mereka melepaskan pelukannya.
"Kau tidak perlu minta maaf Kookie ini juga salah kami yang tidak bisa ada saat kau membutuhkan"ujar Yoongi, Jungkook menggelengkan kepalanya tanda setuju.
"Tidak kalian tidak salah, aku juga tidak ingin merepotkan kalian semua"ujar Jungkook
"Yak!! Kau anggap kami ini apa Kookie!! Kau tahukan kami sudah menganggap mu seperti adik kandung kami"ujar Minki"Maaf Eonnie"lirih Jungkook
"Sudah sekarang jangan ada kata maaf lagi sekarang waktunya kita melepas rindu"ujar Seokjin dengan tersenyum lebar yang mampu membuat semuanya terbawa tersenyum."Oh ya Kookie bagaimana kabarmu?"tanya Yoongi
"Aku baik eonnie"ujar Jungkook
"Lalu gadis kecil mu bagaimana"ucap Minki membuat Jungkook terkejut mereka mengetahui Jungsoon."Tidak perlu terkejut kami sudah mengetahui semuanya termasuk keluarga Kim"ujar Yoongi saat melihat keterkejutan Jungkook mengenai Jungsoon dan Jungkook semakin terkejut saat mendengar keluarga Kim mengetahui semuanya.
"Apa maksud eonnie? Keluarga Kim mengetahui semuanya"ujar Jungkook takut. Tentu saja Jungkook takut nanti mereka menyangka dia ini wanita nakal karena bersedia menikah dengan seseorang yang sudah beristri.
"Ya mereka sudah mengetahuinya bahkan Taehyung dihajar oleh eommanya"santai Seokjin
Jungkook menjadi tidak enak hati Taehyung dihajar pasti karena menikahi seorang wanita rendahan dan menduakan istrinya.
Suara ponsel Yoongi tanda ada panggilan masuk membuyarkan lamunan Jungkook. Jungkook melirik Yoongi yang sedang bertelepon. Setelah memutuskan panggilan Yoongi menatap mereka."Sebentar lagi sampai"ujar Yoongi yang hanya dimengerti oleh Seokjin dan Minki sedangkan Jungkook mengernyit bingung 'apa yang sebentar lagi sampai' pikir Jungkook.
"Jungkook ada seseorang yang ingin menemui mu dan kau harus siap"ujar Minki misterius Jungkook semakin dibuat bingung saja dengan perkataan Minki.
Dan tidak lama sebuah mobil mewah berhenti didepan mereka dan keluarlah yeoja paruh baya yang harus diakui masih cantik walau diusia yang sudah menginjak 50 tahun. Yoongi, Minki, Seokjin menghampiri yeoja tersebut dan sedikit mengobrol sedangkan yeoja itu hanya menatap Jungkook, membuat Jungkook bingung mengapa dia digarap seperti itu. Mereka mendekati Jungkook yang kebingungan yeoja paruh baya tersebut tersenyum saat dihadapan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
A surrogate womb (Taekook Gs/Vkook Gs)
عاطفيةKehidupan gadis belia yang mengharuskan merelakan masa depannya demi bisa membayar hutang orang tuanya Cast: Jeon Jungkook (GS) Kim Taehyung Kim Jennie ALL BTS CAST