Pengkhianatan

5.9K 208 30
                                    

!Warn: -2660 kata, siap-siap untuk bosan.
              -Typo adalah murni kesalahan saya, mohon
               maklum
              -Boyslove, gay, yaoi etc
              -Jungkook !top Taehyung !bot
              -Baku

          "Sebenarnya aku sudah mengingatmu, tapi sepertinya sudah terlambat untuk kembali seperti dulu, iya kan?" Tanya seseorang yang sedang duduk di hadapan Jungkook.

          "Kau sungguh mengingatku?" Tanya Jungkook yang dijawab anggukan oleh orang tersebut. Jungkook terlihat seperti berfikir sejenak.

          "Kalau begitu, mari kita sembunyi-sembunyi" kata Jungkook yang mendapat ekspresi kaget dari mantan kekasihnya itu.

                                             ─✻─

          Suara mobil memasuki garasi memecah keheningan malam ini. Dengan langkah tergesa Taehyung segera membuka pintu. Dan benar saja, Jungkook sudah menunggu di luar.

           "Selamat datang kookie!" Taehyung semangat menyambut kepulangan Jungkook.

           "Terimakasih, kenapa belum tidur hm?" Tanya Jungkook sambil memberi tas kerjanya pada Taehyung dan masuk ke dalam rumah.

          "Aku menunggumu pulang kook, apakah ada banyak tugas tambahan di kantor akhir-akhir ini?" Tanya Taehyung.

          "Ya begitulah, aku punya proyek baru dan deadline nya semakin mendekat" jawab Jungkook yang dihadiahi anggukan lucu Taehyung.

          "Aku sudah menyiapkan makanan, apa kau mau mandi dulu?" Tanya Taehyung.

         "Aku sudah makan di kantor tadi bersama rekan kerjaku, aku akan mandi" Jawab Jungkook dan bergegas ke kamar mandi, meninggalkan Taehyung sendirian di tengah rumah dengan perasaan yang semakin berkecamuk.

                                             ─✻─

           Akhir-akhir ini Jungkook sering pulang larut malam, bahkan dia pernah beberapa kali tidak pulang sama sekali ke rumah. Membuat Taehyung khawatir padanya seharian penuh.

           Kini Taehyung sedang berada di Cafe, menunggu temannya. Dan yang ditunggu pun datang, seseorang yang memiliki wajah sedingin es, namun hatinya sehangat bara api itu kini tengah duduk di hadapannya.

          "Jadi kau mau bercerita apa? Apa itu tentang Jungkook?" Tanya seseorang tersebut.

          "Humm iya, pesanlah sesuatu terlebih dahulu hyung, aku yang akan membayarnya" ucap Taehyung dan seseorang tersebut segera memesan secangkir kopi hitam.

          "Ceritakan" ucapnya setelah memesan secangkir kopi.

          "Apa yang sedang Jungkook kerjakan itu proyek besar ya?" Tanya Taehyung to the point.

          "Proyek apa maksudmu? Kami sedang tidak ada proyek akhir-akhir ini, kami hanya sibuk mengurus kantor cabang yang berada di Busan, setelah itu tidak ada proyek atau kerja sama dengan perusahaan apapun" jelas Suga yang membuat Taehyung kaget. Pasalnya jika Suga tidak pernah berbohong padanya. Apa mungkin Jungkook yang berbohong padanya? Taehyung sedikit terdiam.

          "Umm kalau begitu, apa Jungkook kemarin-kemarin menginap di kantor hyung?" Tanya Taehyung lagi.

          "Sejujurnya aku sudah jarang melihatnya di kantor tae, sebenarnya kalian ada apa?" Tanya Suga yang menyadari ada yang tak beres diantara mereka.

Sad Ending - KookV ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang