Regret 1

2.7K 120 50
                                    

!Warn:
-3165 kata, siap-siap untuk bosan.
-Typo adalah murni kesalahan saya, mohon
maklum.
-Boyslove, gay, yaoi etc.
-Jungkook !top Taehyung !bot
-Baku

                                             ─✻─

          Taehyung pernah bilang bahwa ia tidak akan pernah melepas Jungkook sampai kapan pun. Ia telah berjanji dihadapan Tuhan dan para tamu bahwa ia akan selalu bersama Jungkook bagaimanapun kondisinya. Perlu diingat, selalu.

          Pernikahan Jungkook dan Taehyung sudah berjalan satu tahun. Mereka berdua sudah cukup bahagia. Jungkook yang tiap malam selalu pulang dengan badan yang lelah setelah seharian bekerja akan disambut oleh sang istri di rumah. Taehyung akan menyiapkannya air panas untuk mandi dan makan malam jika Jungkook belum makan malam.

          "Kookie, eomma menyuruh kita untuk makan siang bersama di rumah eomma. Jadi nanti siang kau kosongkan jadwal makan siangmu nee ~" ucap Taehyung sembari melepaskan dasi sang dominan. Terlihat wajah cerah Taehyung, membuat Jungkook seakan lupa jika dia kelelahan.

          "Baiklah sayang, akan aku kosongkan makan siangku, nanti aku yang akan menjemputmu. Aku mandi dulu" balas Jungkook dan segera ke kamar mandi.

          "Kau sudah makan malam?" Tanya Taehyung sembari sedikit berteriak karna Jungkook sudah sedikit menjauh.

          "Sudah baby" jawab Jungkook lalu pergi mandi.

          Taehyung pun membereskan tas dan jas Jungkook. Lalu kembali ke kamar, menyiapkan baju untuk suaminya. Tak lama Jungkook datang dengan handuk yang dililit di pinggangnya.

          Taehyung yang bahkan sudah sering melihat tubuh naked Jungkook pun masih tetap sedikit malu jika Jungkook shirtless di depannya seperti ini. Jadi yang dia lakukan adalah membelakangi Jungkook dan berpura-pura sudah tidur.

          Ranjang berderit, menandakan Jungkook sudah beres memakai bajunya dan bergegas untuk tidur disebelahnya. Taehyung sedikit lega. Lalu tak lama ada sebuah tangan kekar melingkar di pinggangnya. Jungkook memeluknya sambil menciumi leher Taehyung dari belakang.

          Taehyung yang sudah tahu gerak gerik Jungkook yang seperti ini pun bertanya.

         "Apa kau tidak lelah kookie?" Tanya Taehyung pada Jungkook.

         "Aku lelah, tapi aku akan mengisi tenaga ku dengan bercinta denganmu sayang" bisik Jungkook di telinga Taehyung.

         Taehyung meremang seketika. Jungkook pun mulai melancarkan aksinya. Tangannya sudah mulai nakal meraba-raba daerah sensitif Taehyung. Dan malam itu pun menjadi saksi bahwa Taehyung sudah melakukan tugasnya -mengisi ulang tenaga sang suami.

                                             ─✻─

          Jam makan siang pun tiba. Jungkook sesegera mungkin menjemput Taehyung Dan bergegas ke rumah ibunya. Ternyata mereka sudah di tunggu oleh Eomma dan Appa Jungkook.

          "Bagaimana pekerjaanmu Jung?" Tanya Appa sambil sesekali menyuap makanan kedalam mulutnya.

          "Lancar Appa, aku sedang mengerjakan project baru bersama temanku" jawab Jungkook.

          "Lalu bagaimana? Apakah Taehyung sudah hamil?" Tanya Eomma tiba-tiba. Taehyung yang tadinya sedang menikmati hidangan makan siang tiba-tiba tersedak karna pertanyaan eomma.

          "Sayang, minum dulu. Kau tidak apa?" Tanya Jungkook sembari memberi minum pada Taehyung dan mengelus punggungnya halus.

          "Aku tak apa" jawab Taehyung setelah minum lalu tersenyum pada Jungkook.

Sad Ending - KookV ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang