Cerita awal fanfiction ini mengacu pada Manga Jepang berjudul Mobius Strip, begitu pun dengan beberapa adegan inti. Namun seluruh narasi, penggambaran, alur dan pengembangan cerita adalah mutlak dari penulis sendiri dan belum tentu mengikuti cerita asli.
Harap maklum dan ini hanya terinspirasi:)
Enjoy!
🍁 1 jam sebelum pertemuan
"Oh kau bersikap romantis~" sesaat mereka keluar dari akuarium besar everland, Baekhyun meledek ketika Sehun dengan cekatan membukakan pintu mobil untuknya dan menaruh tangan di atas untuk mencegah kepalanya terbentur bagian atap pintu. Dengan sikap gentle itu Baekhyun masuk dengan selamat(?) dan terus tersenyum bahkan ketika Sehun berjalan menuju pintu satunya dan berakhir duduk di kursi kemudi.
"Kau benar-benar manis Sehun-ah, apa ini juga bagian dari kebiasaan mu yang lain? Seperti yang ini?" dia menunjukkan telapak tangan kanannya seolah kembali menyindir perkataan Sehun beberapa saat lalu mengenai dirinya yang menyukai sensasi ketika berpegangan tangan dengan Baekhyun dan tanpa sadar terus menerus mencari dan menggenggam tangan yang lebih kecil.
Mendengar itu yang di sindir hanya mengusap lehernya canggung sebelum akhirnya memberi Baekhyun ciuman tepat di bibir ketika yang lebih kecil tidak juga berhenti menggodanya.
Chu~
"OH! Y-ya Oh Sehun!" teriak Baekhyun frustasi dengan mata membulat lucu. Matanya bergerak perlahan dan akhirnya terpaku pada Sehun untuk beberapa saat.
"Nah sekarang kau berhenti juga hm? Hehe." ujar Sehun pura-pura mengusap bibirnya dramatis setelah memberi kecupan kilat di bibir Baekhyun yang kebetulan sedikit mengerucut karena kebiasaannya saat bicara. Yang lebih tinggi kemudian menyeringai dan langsung tertawa puas ketika Baekhyun memukulnya dengan membabi-buta.
"Dasar bodoh! Dasar menyebalkan!"
Dengan lembut Sehun pun memegang kepalan tangan Baekhyun untuk menahan. "Oh ayolah Baek, aku tahu kau menyukainya haha."
"Aku tidak pernah mengatakan kalau aku tidak menyukainya bodoh. Tapi ini menyebalkan karena kau menggoda ku, kau tahu aku menyukainya dan terus melakukan itu untuk menggoda ku. Aku tahu niat buruk mu Oh pervert Sehun! Menyebalkan hmphh!" Baekhyun kembali memukul dan benar-benar berhenti ketika Sehun menginjak gas dan mulai mengendarai mobil.
Namun meski begitu Sehun yang mulai fokus pada jalanan di depan tetap membalas rengekan manis Baekhyun dengan godaan yang lebih cheesy. "Aku melakukannya bukan karena ingin menggoda mu Baek. Aku melakukannya karena aku juga menyukai ciuman kita. Itu terasa manis." dia bahkan memajukan bibir dengan dramatis sambil melirik Baekhyun yang kembali membulatkan mata.
Dan tanpa segan Sehun pun terbahak ketika melihat pipi Baekhyun mulai memerah hingga telinga, bersamaan dengan tingkahnya yang jelas tersipu malu. "Oho, ada apa dengan pemandangan indah ini hm? Apa kau tersipu karena perkataan ku barusan sayang?" dia mencolek pipi gembul Baekhyun yang langsung meringkuk malu namun masih berusaha untuk menangkis tangan Sehun yang kini mulai mencubiti pipinya.
"Aku tidak tersipu." ujar Baekhyun mengelak dan Sehun memberinya tatapan meragukan. "Aku serius!" tambahnya menegaskan, Sehun pun tertawa.
"Yaya kau memang tidak tersipu." dan Baekhyun dengan percaya menganggukkan kepala setuju yang mana membuat Sehun kembali tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge (Sehun x Baekhyun) | Ongoing
أدب الهواةWarning! Mature content. Oh Sehun berjuang dan akhirnya dapat menjadi sosok sempurna yang semua orang kagumi, namun anehnya dia masih merasakan lubang gelap tak terlihat di dalam hidupnya. Dan itu semua hanya karena satu sosok, yakni Byun Baekhyun. ...