Cerita awal fanfiction ini mengacu pada Manga Jepang berjudul Mobius Strip, begitu pun dengan beberapa adegan inti. Namun seluruh narasi, penggambaran, alur dan pengembangan cerita adalah mutlak dari penulis sendiri dan belum tentu mengikuti cerita asli.
Harap maklum dan ini hanya terinspirasi:)
Enjoy!
"Benarkah dia seperti itu dulu? Haha lucunya~" respon Sehun seusai Kyungsoo featuring Jongdae menceritakan dengan antusias momen-momen lucu atau memalukan yang pernah Baekhyun alami dulu saat mereka masih kuliah. Ketiganya jelas tenggelam dalam kesenangan, berbeda dengan Baekhyun yang hanya bisa pasrah karena tidak bisa menghentikan mereka.
Percuma karena mereka tidak mendengarkan dirinya sama sekali.
"Mungkin dulu aku tidak akan percaya kalau Baekhyun bisa melakukan hal konyol semacam itu mengingat betapa dingin dan keras sikapnya saat pertama kali kami bertemu, terlebih tampilannya yang juga menakutkan. Tapi sekarang setelah mengenalnya lebih lama dan menemukan sikap menggemaskannya aku bisa melihat kalau Baekhyun pun bisa melakukan hal seperti itu. Dan ya akhirnya aku sadar kalau dia hanyalah puppy manis yang berusaha keras bertingkah garang."
Sehun mencubit pipi gembul Baekhyun sedang pria cantik itu hanya mendesis jengkel. Mencoba untuk menghindar dari cubitan Sehun seolah-olah marah namun nyatanya tingkahnya saat ini malah semakin menunjukkan betapa menggemaskannya seorang Byun Baekhyun. "Aku tidak seperti itu." katanya mengelak sambil mengerucutkan bibir.
Sehun pun tertawa geli, sedikit mengusap bibir Baekhyun. "Sayangnya kau seperti itu baby. Sekarang pun kau bertingkah seperti puppy yang manis. Kalau tidak percaya tanyakan saja pada Kyungsoo Hyung dan Jongdae Hyung, mereka pasti akan berpikiran sama." tegasnya dengan kerlingan menggoda. Kini Baekhyun hanya terdiam tak merespon, merasa kalah apalagi ketika dua sahabatnya menertawakannya seolah meremehkan.
"Yaya, dia memang puppy manis di hadapan mu tapi di hadapan kami dia hanyalah anjing gila yang menakutkan sekaligus menyebalkan." celetuk Kyungsoo langsung terbahak, melakukan high five dengan Jongdae yang sudah tertawa puas. Baekhyun tentu saja merengek pada Sehun, sedikit memukul lengan sang kekasih ketika mendapati dia pun mulai menertawakannya seperti yang lain.
"Sehun-ah~"
"Ah ya tidak-tidak, kau tetap puppy ku yang manis hm?"
Baekhyun mencebikkan bibir walau deklarasi kepemilikan itu jelas membuatnya bersemu merah. "Kau sama saja. Lagipula aku tidak ingin disebut puppy, aku manusia oke?" dan Sehun hanya mengusap sayang pipi Baekhyun sambil mengangguk kecil, membawa senyuman puas dari pria menawan itu. Mengabaikan Kyungsoo dan Jongdae yang sudah bersorak meledek sikapnya yang terlampau manja. Pura-pura muak dengan bertingkah seolah mereka ingin muntah.
"Aku tidak peduli blee~" ujar Baekhyun tanpa suara, menjulurkan lidah ketika Kyungsoo dan Jongdae memutar bola mata sebagai balasan.
"Tapi yang kau katakan benar Sehun-ah, kenyataannya hal memalukan yang sering terjadi pada Baekhyun selalu saja berhubungan dengan cara berpakaian pria bodoh ini. Kau pasti pernah melihatnya kan, tampilan bak preman super mengerikan itu?" Jongdae meneruskan dan Baekhyun sudah bersiap untuk bangkit, memukulnya. Namun Jongdae tak mengindahkan dan hanya menatap Sehun. "Dia juga sering di salah pahami. Bagaimana tidak jika dia berpenampilan seperti itu."
"Ah aku bisa melihatnya. Sejujurnya aku pun hampir salah paham karena tampilan itu." angguk Sehun menyetujui.
"Entah dianggap anak nakal dan berandalan atau apapun itu. Mereka menjudge nya dari penampilan." tambah Jongdae membuat Sehun meringis kecil. Baginya Baekhyun memang seorang berandalan baik dengan tampilan seperti itu atau tidak. Dia adalah seorang pembully.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge (Sehun x Baekhyun) | Ongoing
Fiksi PenggemarWarning! Mature content. Oh Sehun berjuang dan akhirnya dapat menjadi sosok sempurna yang semua orang kagumi, namun anehnya dia masih merasakan lubang gelap tak terlihat di dalam hidupnya. Dan itu semua hanya karena satu sosok, yakni Byun Baekhyun. ...