O1 | lena dan lucy

167 30 4
                                    

sunrise | kang minhee
O1 | lena dan lucy
+ lowercase +

□□□□□

"lena! lo diapain lagi sama demit-demit itu?!"

pacaran sama minhee, berarti siap untuk dibully satu fandom.

lena gak masalah, karena lucy---sahabat dia yang anak karate---selalu ngelindungin lena dan ngajarin lena cara ngampar orang kalo macem-macem. minhee juga selalu marahin cewek-cewek yang bully lena, tapi gak semua, karena lena gak pernah ngadu sama minhee.

lena terkekeh ketika lucy membawanya ke uks dan mengompres bekas tampar di pipi lena.

"yujin kan? yUJIN KAN?!" lucy nyolot gak santai. lena cuma bisa ngangguk sambil ketawa karena lucy misuh-misuh.

"wah, tu anak, gak bisa dibiarin, harus gue gampar pake kaki sekali-sekali." lucy udah naikin lengan bajunya, bersiap pergi mencari cewek yang merupakan ketua fandom minhee, namun lena menahannya.

"ck! apa si len? gue mau bales dendem---anjir! lena! nafas pelan-pelan len! bentar-bentar gue ambil obat lo di kelas---" lucy yang panik karena asmah lena kambuh tambah panik karena lena menahan tangannya.

"j-jangan," katanya.

"cuk? lu bilang apa? jangan becanda anjir, gue pergi dulu!" lena tak bisa menahan lucy yang hendak mengambilkan obat asmahnya yang tertinggal di kelas. dengan segenap kekuatan, lena berkata kepada lucy, dengan harapan lucy bakal mendengar kalimat lena.





















"j-jangan sampe minhee tahu."

□□□□□

Ps: au ah, gw nangis kalo inget minhee😭

SUNRISE, kang minhee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang