sunrise | kang minhee
O6 | namanya lena
+ lowercase +□□□□□
minhee suka lena.
mungkin lebih tepatnya cinta kali ya, soalnya minhee sayang lena lebih dari dia suka gundam (pacar-pacar sebelum lena minta putus karena cemburu minhee lebih sayang gundam). minhee pengen ngejaga lena dari apa aja. minhee pengen lena bahagia. minhee pengen lena senyum terus, gapapa kalo orang yang bikin senyum itu bukan minhee, asal lena bahagia terus.
"h-hai. minhee."
lucy nyerah. dia ngingkarin janjinya untuk tutup mulut mengenai kondisi kesehatan lena yang makin lama makin buruk dari minhee. dia jadi orang jahat dengan membuat minhee jauh lebih sakit hati karena akhirnya tahu kenyataan bahwa lena memutuskannya karena lena sakit keras. dia jadi orang jahat karena membuat sahabatnya merasakan penyakit lain yang namanya rindu.
namanya lena. kang lena. cewek biasa. anak ipa. ekstra bulu tangkis. ramah, susah bergaul, setia, dan loveable.
lucy sayang lena udah kaya sodara. jadi, lucy menceritakan segalanya kepada minhee. agar baik dari minhee dan lena, tidak ada yang akan terluka hatinya lebih dalam.
lena punya asmah dari kecil. dia gak mau minhee khawatir, jadi dia sembunyiin. dan belakangan ini, lena kena kanker paru-paru. dan itu udah parah banget. dokter bilang, hidup lena gak bertahan lebih dari satu bulan.
lena gak mau hatinya sakit karena kepikiran bakal ninggalin orang yang dia cintain. mama, papa, lucy, dan minhee. jadi, dia berusaha untuk tidak mencintai minhee. lena berusaha untuk melupakan minhee. agar dia tidak menderita lebih parah.
the sun, trying to unlove the moon.
tapi itu malah membuat minhee terluka. membuat kedua orang itu terluka.
so this is it. lucy mempertemukan mereka. memberi mereka waktu untuk saling melepas hal semu bernama rindu. memberi mereka temu mata untuk saling menukar isi hati. memberi mereka waktu agar saling menyembuhkan luka hati.
tapi sayang, waktu tidak ingin bekerja sama dengan lucy untuk memberi lena dan minhee kesempatan.
"DOKTER! DOKTER! LENA SESAK NAFAS! TOLONG! TOLONG LENA!"
□□□□□
Ps: tmi, i finished this short story only in one day, dalam keadaan kuota 5mb kurang, so maafkan jika tidak baper sama sekali.
hari ini end oke:) ngetik nya 1 hari doang, pubnya berasa setahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE, kang minhee ✓
Fanfiction"aku bakal tetep suka kamu, bahkan sampai matahari terbit satu juta kali." cc by: highest rank: #O1 in starshipz