O2 | susu kotak

122 28 4
                                    

sunrise | kang minhee
O2 | susu kotak
+ lowercase +

□□□□□

minhee bahagia banget rasanya.

setelah akhirnya berhasil minjem (malak) sepeda punya cha junho buat ngajak lena pacaran ala-ala dilan-milea kurang badget, minhee berhasil membuat lena tertawa bahagia.

sepulang tadi, lucy dan lena terlihat tidak akur, dia ngak tahu kenapa, minhee bakal tanya pas nanti nganter lena pulang. soalnya minhee tahu, lena gak bakal mau berantem lama-lama sama lucy---sahabat dia satu-satunya. nanti lena sedih, minhee gak suka lena sedih.

"minhee, cantik banget ini view nya!" ujar lena girang sambil memotret beberapa pohon yang bunganya sedang mekar. "kamu tahu darimana view disini?"

"tahu dari wonjin lah! biasa, ceweknya banyak, jadi tempat pacarannya harus bervariasi juga." lena ketawa ketika minhee berkata begitu. lena memukul lengan minhee main-main, membuat minhee mengaduh, "aduh, sakit len."

"makanya itu temen kamu jangan diledekin."

"ih, dia nya emang gitu kok." minhee cemberut, kok wonjin malah dibela lena sih?

mereka bersepeda hingga hari telah menunjuk pukul tiga seperapat. minhee mengajak lena untuk duduk di dekat pohon dan mengerjakan pr bersama.

ketika lena sedang menjelaskan tentang pertidaksamaan pada minhee, cowok itu menyodorkan susu kotak kesukaan lena kepada pacarnya itu.

lena mengerjap lucu, "oh? makasih!"

"kamu gak mau cium pipi aku gitu setelah aku ajak jalan-jalan, plus, bawain susu kotak?"

lena mencibir, "dih, gak ikhlas."

"sekali doang, len. nanti cashback deh." minhee tertawa sambil mengacak rambut lena. lena hanya tersenyum tipis, kemudian ia menghela nafasnya.
























"n-nanti ya, pas kita udah lulus aku kasi sebanyak yang kamu mau."

□□□□□

Ps: lupa apdet ff ini:)

SUNRISE, kang minhee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang