Hari sudah pagi semua orang yang ada dirumah Siwon sudah bangun.
Suho yang baru keluar dari kamar yang biasa dipakai jika dia menginap disana.
Kris dan Chanyeol juga baru keluar kamar mereka satu kamar karna perdebatan semalam Kris yang ngotot minta satu kamar sama Suho ya paman Siwon gak bolehin lah :(
Mingyu, Yixing, dan Tao satu kamar tapi jangan salah mereka gak merasa sempit karna kamar itu lumayan luas, mereka sudah bangun lebih dulu karna mereka bilang ada panggilan alam dipagi hari.
Kalau kalian mau tau 3 kamar disana langsung berhadapan dengan dapur dan wc dan kamar mandi dibelok an kiri menuju taman belakang jadi jauh dari ruang tamu.
"WOY XING DAH BELUM GUE JUGA MAU PAKE NIH" teriak Mingyu
"SABAR SIH MINGYU" jawab Yixing
"sibir sih mingyi" kata Mingyu mengejek Yixing
"emang lo mules banget ya?" tanya Tao
"enggak juga sih ah gue mau nonton tv dulu aja diruang tamu"
Mingyu yang dengan malasnya berjalan ke ruang tamu dia bingung ini rumah paman Siwon keliatan nya doang dari depan kecil padahal mah panjang sampe capek Mingyu tuh jalan dari kamar kepintu depan.
Mingyu yang sudah duduk disofa solo itu sedang mencari remot tv tiba-tiba terkejut, matanya melotot kaget, rahangnya jatuh kebawah dengan mulut yang menganga.
Demi.....
"HUN LO APAIN ANAK ORANG HUN DIA MASIH BOCAH HUN JANGAN LO TIDURIN HUN, KETERLALUAN LO HUN HUN NIDURIN BOCAH POLOS KAYA JONGIN KAGAK GUE SENSOR HUN BAPAK LO NONTON HUN" teriak Mingyu yang membuat semua orang yang didalam rumah kaget dan langsung ke ruang tamu, bahkan penyebab kagetnya Mingyu saat ini masih tertidur pulas :)
"kenapa sih Ming?" tanya Tao
Kris dan Suho kaget melihat 2 manusia yang sedang tertidur disofa panjang saling berpelukan dan sangat nyenyak sekali rupanya.
"Jonginie ku sudah pulang rupanya kamu liat Kris? Mereka sangat lucu dan gemas uhh adikku sudah besar" kata-kata Suho membuat Kris melongo
"YAK BISA-BISANYA GUE DILANGKAHIN ADEK SENDIRI" kata Kris yang berniat membangunkan Sehun tapi dicegah Suho
"jangaann.... Mereka pasti capek biarin aja mending bantuin aku masak yuk" jika sudah Suho yang memerintah Kris bisa apa
Katakan bucin kepada oknum Kris.
Chanyeol, Mingyu, Tao, dan Yixing yang masih bleng entah kemana pikiran mereka dan badan mereka seperti mati rasa melihat Sehun yang sedang tidur bersama Jongin, yang mereka tau Sehun jika bertemu dengan Jongin pasti mood dia seperti wanita yang sedang PMS, emosi terus.
"duhh pegel banget badan gueeeee"
Chanyeol dkk tersadar dari acara melamun mereka melihat Sehun sudah bangun dari tidurnya~
"heh lo semua ngapain diam disitu bantu gue dong ini emak beruang meluknya kenceng banget" Sehun bisik-bisik yang berusaha melepaskan pelukan Jongin pelan karna takut Jongin terbangun
"duh gue kan tadi mules hun gegara nih si Yixing lama amat diwc dadah hun gue boker dulu ya" Mingyu yang langsung ngicir
Sehun menatap tajam Chanyeol, Tao, dan Yixing.
"gue mau bantuin Suho nih hun" ucap Yixing
"gue sama Chanyeol mau bantuin paman Siwon nih hun dibelakang" ucap Tao
"AWAS AJA YA LO SEMUA SUSAH KAGA GUE TOLONG LO"
Suara keras Sehun membuat tidur Jongin kaget sampai dia langsung terduduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Village Boyfriend- HUNKAI
FantasiSehun yang sedang dalam masa penghukuman yang diberikan oleh sang ayah karena ketahuan balap liar. Jongin pemuda yang dari kecil hingga beranjak dewasa tinggal didesa tiba tiba di tawari ke kota untuk bekerja sebagai pembantu. Jongin yang polos dan...