isi hati(9)

1.4K 164 30
                                    

Jongin melihat Kris berdiri didepan hutan, Kris hanya diam menatap lurus kearah hutan mungkin sekarang dia banyak pikiran.

Jongin berjalan kearah samping kanan Kris tidak tau ada angin apa disana sampai membuat Jongin tiba-tiba memeluk Kris.

"jangan sedih nanti jonginie ikut sedih"

Kris hanya tersenyum tipis, dia membalas pelukan Jongin, mengelus lembut kepala Jongin.

"ngapain Jongin nyusul? Nanti dicari hyung kamu loh"

Jongin menggeleng "makanya ayok pulang nanti dicari Suho hyung"

"gue mau disini dulu"

"kenapa? Ayok pulang nanti Jonginie restuin abang sama hyung deh"

Kris hanya terkekeh "nanti gue pulang sekarang disini dulu ngademin hati"

"Jonginie gak pulang kalau pulangnya gak sama bang Kris!"

"gue gak mau buat Sehun makin gak suka sama gue"

"huft Sehun emang jahat! Dia kan gak seharusnya ngomong begitu"

"tapi faktanya memang begitu"

"emang ada apa? Jonginie gak ngerti"

"kamu mau tau cerita?"

"mau... Jonginie suka denger cerita biasanya hyung kalau pulang kerja pasti cerita apa aja ke Jonginie, paman juga! Kalau gak ada kerjaan pasti cerita-cerita ke Jonginie"

Kris terkekeh gemas sekali Jongin ini.

"lebih nyaman lagi kalau bercerita itu duduk, yuk kita duduk disana"

Jongin mengangguk dan menyusul Kris duduk dibatu besar yang biasanya menjadi tempat Jongin bermain ketika kesepian.

"mulai dari mana?"

"hum.. Mulai dari kata Sehun tadi bang Jongin gak ngerti"

"hahaha waktu umur 2 tahun gue diadopsi sama orang tuanya Sehun itu waktu Sehun umur 1 tahun, dari kecil sampai sekarang gue gak tau siapa orang tua gue dan gak tau mereka masih ada atau enggak--"

"papa Donghae sama mama Yoona udah gue anggap orang tua kandung gue sendiri kadang gue maksa lupain kalau gue bukan siapa-siapa hati gue sakit banget kalau inget fakta itu--"

"dari kecil gue kenal Sehun, main sama Sehun, berusaha jadi abang yang baik buat Sehun, jagain Sehun--"

"terus waktu SD sampai SMP gak tau kenapa kalau gue lagi dimanja sama mama papa Sehun pasti diemin gue mungkin dia cemburu--"

"waktu SMA ini gue berubah jadi anak nakal terus Sehun niruin gue dari situ gue ngerasa gue gak ngasih contoh yang baik buat adek gue--"

"kita berdua buat papa sama mama pusing waktu itu papa ngajak gue ngobrol diruang kerjanya.... dan lo tau papa ngomong apa?"

Jongin menggeleng

"papa bilang ke gue kalau seharusnya gue bersyukur karna udah diadopsi sama mereka dan seharusnya gue ngebayar jasa mereka, papa Donghae ngingetin gue lagi kalau gue bukan anak kandungnya dia ngadopsi gue biar Sehun gak kesepian dirumah soalnya mama Yoona gak bisa hamil lagi--"

"terus papa Donghae ngomongin kenakalan gue karna waktu itu gue sering dikasih surat peringatan, papa bilang gue anak yang gak berguna yang gak ada makasih nya sama mereka--"

"dari situ gue berubah dan gue kerja karna gue udah gede makin banyak biaya yang gue perluin dan gue gak mau membebani mereka"

"hiks sedih... Abang hebat banget hiks hiks"

Village Boyfriend- HUNKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang