Hai gays Sebelumnya aku mau kasih tau kalau ini tuh cerita pertama aku jadi kalau banyak tempo dan sebagainya mohon dimaklumin ya hehehe..
Dan aku juga minta kritik dan sarannya ya supaya aku bisa memperbaiki kesalahan ku.
Ingat ya kalau mau mengkritik harus ada sarannya juga.******
Kata orang-orang tak kenal maka tak sayang, maka dari itu gue mau kenalin diri gue sama readers semua.
agatha putri wijaya anak dari pasangan adiwijaya dan areta wijaya. Adalah Ketua geng black white yang terkenal sadis dgn musuh-musuhnya dan seorang bad girls dan juga playgirls. Tidak ada cowo yang tidak mau sama agatha walaupun mereka tau kalau mereka hanya jadi mainannya agatha saja, meskipun sering berbuat ulah disekolah dan juga playgirls tapi keburukan gue tertutupi dengan kecerdasan gue.
gue sering mengikuti lomba lomba dan selalu memenangkannya salah satunya adalah olimpiade kimia tingkat nasional gue selalu meraih juara satu.Gue adalah anak tunggal jadi apapun yang gue mau pasti diturutin sama orang tua gue. Tapi gue bukan anak manja yah. Ya gimana mau jadi anak manja kalau ortu gue aja pada sibuk kerja semua, bahkan mereka pulang kerumah paling cuman satu kali dalam sebulan dan gue cuman tinggal dengan supir, security, dan beberapa pembantu.
Sekarang gue udah kelas XII jurusan Ipa1 yang artinya gue gak lama lagi bakalan lulus dari sekolah tercinta ini. Gue sekolah di SMA BIMA BANGSA. SMA ini adalah SMA yang didirikan oleh kakek gue dan SMA ini adalah SMA favorit di jakarta.
Gue juga punya dua sahabat yang sangat dekat dengan gue namanya alena afriliany dan anastasya yang biasa dipanggil lena dan tasya.
Kita sahabatan udah dari kelas 2 sd dan sampai sekarang kita selalu satu sekolah dan satu kelas.
*******
Anggara perdana anak dari pasangan david perdana dan devina anggira Keluarga terkaya pertama di asia. yang memiliki sifat cuek dan dingin tapi mampu membuat wanita jatuh hati padanya karna kegantengannya. Namun dia tidak pernah pacaran bukannya dia tidak menyukai wanita tapi ya memang belum ada yang mampu meluluh kan hatinya saja.
Dia juga punya sahabat namanya kelvin julio dan marcellando yang juga tidak kalah tampannya dari angga tapi masih gantengan angga sih kemana mana.
Maaf ya cerita nya pendek karna aku masih bingung mau nulis apa hehehe: maklumlah pertama kali bikin cerita jadi masih agak kaku gituh tapi next insyaalah bakalan lebih panjang ceritanya.
Sampai sini dulu aja ya, jangan lupa tinggalkan jejak oke👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha
Teen FictionAgatha putri wijaya ketua geng black white yang ter kenal sadis dengan musuhnya ia adalah seorang bad girl dan playgirls. Meskipun ia seorang playgirl ia tidak pernah pacaran karna setiap ada yang ngajak dia pacaran ia tak pernah menerima ataupun me...