______
Kelas yang awalnya ribut tiba-tiba hening dengan kedatangan guru fisika yang terkenal kiler."Selamat pagi!" sapa bu yupi tegas.
"Pagi buu" sahut semua murid.
"Tha tha bangun woy ada bu yupi" bisik alena sambil menggoyang goyangkan tubuh agatha pelan.
"Ck. Diam lo gue ngantuk!" ketus agatha dengan mata yang masih terpejam, tapi alena tidak menyerah untuk membangunkan agatha karna kalau sampai ketahuan bu yupi bisa berabe urusannya.
Bu yupi yang sedang menjelaskan materi didepan kelas tiba-tiba mendengar ada keributanpun langsung membalikkan badannya dan mengedarkan pandangannya ia melihat agatha yang sedang tertidur di kursi pojok belakang. Bu yupi melangkahkan kakinya menuju meja agatha.
Mampus dah tu guru kesini, mana agatha susah di bangun in lagi" batin alena.
BRAKK..
"Shit, siapa sih ganggu aja nggak tau apa orang lagi enak-enaknya tidur" ucap agatha karna merasa tidurnya terganggu tampa melihat siapa orang yang menggeprak mejanya.
"Kamu agatha kebiasaan tidur dikelas, kamu itu selalu bikin ulah seharusnya kamu mulai memperbaiki diri karna sudah kelas xii ini malah sebaliknya tidur disaat jam pelajaran" tegas bu yupi
"Nih ya bu saya mau tanya sama ibu, kalau misalnya ibu lapar apa yang ibu lakukan?" tanya agatha.
"Ya makanlah" jawab bu YUPI.
"Nah berarti kalo ibu ngantuk pasti ibu tidur kan?" tanya agatha lagi.
"Nah jadi gak salah dong kalo saya tidur kan saya ngantuk!" lanjut agatha dengan watadosnya.
"Iya kalo ngantuk memang tidur tapi bukan berati kamu harus tidur di sekolahan saat jam belajar, disekolah ini untuk belajar bukan untuk tidur ngerti kamu!" jawab bu yupi dengan suara yang sudah naik satu oktaf.
"Kalau di sekolah bukan tempatnya tidur berati dirumah juga bukan tempatnya belajar dong bu?" jawab agatha lagi
"Kamu ini selalu saja menjawab ucapan saya" geram bu yupi
"Lah? kalo saya gak jawab ucapan ibu nanti saya dibilang gak sopan dong bu." jawab agatha dengan wajah pura pura lugunya.
"Kamu ini, sekarang kamu keluar dari jam pelajaran saya!" pinta bu yupi
"Sekarang bu?" tanya agatha.
"Bukan tahun depan, ya sekarang agathaaa." dengan emosi bu yupi menjawab pertanyaan agatha yang tidak berfaedah itu.
Sedangkan teman temannya sudah cekikikan melihat perdebatan antara guru dan murid nya itu.
"Ohh... Sekarang." jawab agatha sambil mengangguk anggukkan kepalanya.
Setelah itu agatha keluar kelas dengan santai nya seolah olah ia sedang fashion show.
Bu yupi yang melihatnya pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan siswinya itu.
******
Kringg......Bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas menuju kantin karna cacing-cacing di perut mereka sudah pada demo. Sedangkan alena dan tasya sedang mencari agatha.
"Tu anak kemana ya?" tanya tasya.
"Tau cari ke rooftop aja kuy!" usul alena.
Lalu mereka melangkahkan kakinya menuju rooftop yang ada di lantai 4 karena kelas IPA berada di lantai 2 jadi lumayan agak jauh. Saat mereka hendak menaiki lantai 3 mereka baru ingat mengapa tidak menelponnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha
Teen FictionAgatha putri wijaya ketua geng black white yang ter kenal sadis dengan musuhnya ia adalah seorang bad girl dan playgirls. Meskipun ia seorang playgirl ia tidak pernah pacaran karna setiap ada yang ngajak dia pacaran ia tak pernah menerima ataupun me...