01

2.3K 339 41
                                    

JANGGAN LUPA VOTE JUSEYO~
















***

"Eh kata nya ada kariawan baru" bisik mba mba yang lumayan deket dari irene

Btw sekarang irene lagi ada di cafe deket kantor nya, jadi kalo waktu nya jam istirahat anak anak kantor bakalan ke sini buat makan atau nge ganjel perut.

Termaksud irene tentu nya.

"Emang beneran ada kariyawan baru?" Tanya joy, yang kebetulan duduk di depan irene.

Irene kaget sih, biasanya kalo tentang gosip joy nomor satu, kok tentang gini an dia ngak tau.

Irene cuman ngangkat bahu acuh, ngak mood dia mau ngapa ngapain.

Ingget kan kalo irene sama seulgi kemarin habis berantem? Irene jadi kesel kalo nginget itu dan kekesalan nya kebawa sampe hari ini, yang ngakibatin irene ngak mood ngapa ngapa in.

Abis seulgi ngebanting pintu kasar, irene ngak makan bubur yang seulgi kasih, cewe mungil itu langsung ngambil tas nya terus pulang tanpa ngomong apa apa sama seulgi.

Semenjak putus seulgi kayak nya lebih banyak berubah, irene bisa ngeliat dari sikap nya kemarin.

Sedih, ngeliat seulgi yang dengan enteng nya ngebentak dia. Padahal dulu seulgi tuh ngegas aja ngak pernah, mungkin seulgi udah bener bener benci kali ya sama dia?

"Ngelamunin seulgi lagi?"

Irene refleks nengok ke arah joy yang sekarang lagi natap dia serius, bukan rahasia umum kalo irene sama seulgi itu pacaran eh ralat, maksudnya mantanan.

Hubungan irene sama seulgi udah jalan 4 tahun 3 bulan tapi kandas di pertengahan bulan april. Padahal sebentar lagi hubungan irene sama seulgi menginjak angka 4 tahun 4 bulan.

Salahin irene yang egois.

Kembali lagi ke obrolan joy.

Irene nganguk sebagai jawaban dari pertanyaan irene, irene udah cerita sama joy tentang dia yang pingsan di festival food terus tiba tiba di bantu seulgi. Pas seulgi ngebentak irene pun, irene ceritain ke joy.

Oh iya irene baru tau kalo tempat kemarin itu dinamain festival food. itu juga dia tau dari joy, maklum irene tuh anak nya kudet, beda sama joy yang raja nya update.

"Kalo jodoh ngak bakal kemana rene" ucap joy enteng, terusan dia lanjut minum kopi yang tadi dia pesen.

"Ngak kemana mana tapi cuman diem di tempat sama aja boong joyieee" kesel irene sambil mukul kepala joy pakek sendok.

Ngeringis pakek muka sebel, joy berniat buat ngebales pukulan irene tapi langsung dapet tatapan membunuh yang bikin nyali nya mengubur.

"Rene lo ngak penasaran gitu sama karyawan baru?"

Tentu nya irene ngegelengin kepala nya, irene tuh ngak suka nge gosip, bedah jauh sama joy yang raja nya gosip, di perjelas ya, kalo irene sama joy itu bagai kutub utara sama kutub selatan, alias beda jauh.

"Dari yang gue dengger sih, karyawan baru itu kenalan nya jisoo" jelas joy, tadi joy bilang gatau tapi apa apaan ini? Jelas jelas dia tau lebih detail dari mba mba yang tadi nge gosip.

Kita Temen》SeulReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang