00

3.7K 369 60
                                    

JANGGAN LUPA VOTE JUSEYO~























***


Kepala irene sedikit pusing, karena udah sekitar 2 jam dia keliling di area yang ntah apa namanya, pokok nya di sepanjang jalan di isi sama aneka aneka makanan, dan banyak juga food truck.

Sebenernya tadi dia tuh abis pulang kerja, nah kebetulan lewat, terus dia ngeliat ke arah sini yang ramek banget dan banyak aneka makanan nya.

Jadilah irene tergiur, dan mutusin buat turun dan keliling disini. Padahal sekarang udah hampir jam 11, besok dia harus banggun jam 8 pagi buat berangkat kerja.

Tapi yang nama nya irene kalau liat makanan sebanyak dan seenak ini, gimana dia mau nolak coba??

"Mba yang ini berapa?" Tanya irene, sambil ngambil sosis berukuran kotak kotak, padahal di tanggan nya udah penuh sama kantong kresek yang isi nya beraneka makanan.

"Yang itu 25 rb dek"

Irene nganguk, terus ngambil lembaran uang di dalem dompet nya.

Setelah ngucapin kata makasih, irene jalan lagi, sambil ngeliat kalo misal ada makanan yang dia suka bakalan langsung dia beli.

Tapi lagi lagi kepala nya serasa pusing, soalnya irene ini emang ngak bisa lama lama di keramaian. Kepala nya bakalan pusing kalau kelamaan atau yang lebih parah nya dia bisa tiba tiba pingsan.

"Aww" lirih irene, sambil megang kepala nya.

Untung nya dia masih ada ke seimbangan buat jalan, irene mutusin buat pulag aja, ngak mungkin kan dia keliaran kesana kesini sementara kepala nya udah pusing. Gimana kalau dia tiba tiba pingsan? Aduhh bisa gawat.

Tapi pas dia mau jalan ke luar area ini, tiba tiba dia terperajat kaget, karena mata nya nangkep satu sosok orang yang udah 6 bulan ini dia rindu rindu in.

Badan irene tegang, detak jantung nya udah mompa cepet banget, mata nya nyoba ngerjap beberapa kali. Buat ngemaastiin kalo sebenernya orang yang berada agak jauh di depan nya ini orang yang memang selama 6 bulan ini menghilang ntah kemana.

Jarak mereka ngak terlalu jauh, irene masih diem di tempat nya. Padahal banyak orang berlalu lalang, dan beberapa kali dia di tumbur karena dia cuman diem di tempat.

Orang itu masih belum sadar sama irene yang berada di depan nya, mata monoloid itu sibuk ngeliat ke arah food truck yang berada di samping kiri dan kanan nya.

Sampai ketika, pas orang itu ngeliat ke depan dan.....

Mata orang itu dan irene kekunci satu sama lain. Orang itu sempet kaget juga, tapi dia buru buru netralin lagi mimik muka nya.

Jarak mereka udah semakin deket, lidah irene kelu gatau mau ngomong apa, seolah olah dia ngak kenal apa itu a b c d, dia kayak orang bisu sekarang.

Muka nya udah merah, apalagi mata nya. Janggan di tanya, sekali dia ngedip tumpah semua air mata nya.

Sedangkan orang itu bersikap biasa aja, malah kayak ngak ngepeduliin irene yang udah ada di depan nya.

Kita Temen》SeulReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang