JANGGAN LUPA VOTE JUSEYO~
Cerita ini tidak bermaksud menyingung pihak manapun.
Bila melihat kesamaan nama karakter di dunia nyata tolong jangan di bawa ke real life, karena cerita ini pure hanya imajinasi author. Janggan sampai baper ke rl apalagi menghina peran 'antagonis' di cerita ini
****
"Cantik kan?" Bisik joy tepat di telinga irene.
"Seulgi kita perlu bicara"
Suasana ruangan lagi sepi cuman ada beberapa kariawan, mereka juga kaya nya lagi pada sibuk sama kerjaan masing masing.
"Ngak ada yang perlu di bicarain. Irene kita sekarang cuman temen. Ngak lebih dan ngak akan pernah lebih" seulgi sengaja neken kalimat nya, mata sama tanggan nya fokus ke komputer tapi bukan berarti otak nya fokus ke layar lcd itu.
"Seulgi aku ngak minta kita lebih dari temen. Aku cuman mau selesain semua kesalapahaman kamu" ujar irene, lagi dan lagi mata nya berkaca kaca ntah kenapa setiap apapun yang berhubungan sama seulgi pasti berujung ngebuat irene naggis.
"Kalo kamu udah selesai ngejalasin kesalapahaman, terus udah itu apa?" Seulgi ngedecih sambil natap irene, tangan nya juga udah berhenti ngetik, "mau kamu berbusa busa ngejelasin kesalapahaman ini, ngak bakal ada yang berubah rene. Kita bakal tetep kayak gini"
Buir buir air mata lagi lagi lolos gitu aja dari mata irene, pipi irene lagi lagi basah. Sumber kebahagian dia sekarang udah berubah jadi sumber kesedihan dia.
"Kamu boong gi, kamu bilang apapun yang terjadi kamu bakal denger penjelasan aku"
Seulgi diem, mendadak otak nya ngeputer memori dimana dia sama irene lagi tiduran di ruang tv dan disitu seulgi bilang 'rene kalo ada apa apa di ceritain, aku bakalan dengerin kok'
Sekarang seulgi sedikit di selimuti rasa bersalah dari kemarin dia emang bersikap dinggin ke irene tapi itu sebenernya bentuk pertahanan diri nya biar hati nya ngak luluh.
"Ngak sekarang, aku masih belum siap" selesai ngomong gitu seulgi lanjut
"Tapi gi ini ha--"
lamunan irene langsung buyar, karena joy ngak henti henti nya manggil dia.
Astaga ternyata tadi cuman lamunan irene.
"Rene kok malah ngelamun sih"
Ocehan joy ngak irene peduliin, sekarang cewe kulit putih itu lanjut ngeliatin sosok kariawan baru yang sekarang udah duduk di meja nya dengan anteng
"Lo tau joy? Kalo kariawan baru itu, seulgi?" Tanya irene tanpa ngalihin pandangan nya dari seulgi.
"Iya dong, nama nya juga joy" sombong joy sambil ngibasin rambut nya, irene cuman bisa ngedecak lidah doang.
Btw yang tau hubungan dia sama seulgi itu cuman joy doang, tapi kalo di luar lingkungan kantor, misal kaya temen temen seulgi mereka sih udah pada tahu temen temen irene juga gitu, malahan ayah sama bunda irene tau nya kalo irene sama seulgi masih bareng bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Temen》SeulRene
FanfictionKita itu takdir. Takdir yang ngga pernah dapet izin buat bersatu. Pict: twitter