03

1.6K 281 16
                                    

JANGGAN LUPA VOTE JUSEYO~









***

Bugh!

"Seulgi!" Teriak irene, irene bener bener nga nyangka kalo suho bakalan mukul seulgi.

Untung nya seulgi ngak nyampe jatuh ke tanah karena tinjuan dari suho. Tapi tetep aja bibir nya sekarang berdarah ya walau cuman sedikit.

Seulgi senyum sinis, "mending lo berhenti suho, apa yang lo lakuin sekarang ngak bakal ngebuat irene suka sama lo" perkataan tajam dari mulut seulgi mampu ngebuat rahang suho mengeras.

Suho ngelundah ke arah seulgi terus natap sinis, sebelum bener bener pergi dari hadapan mereka.

"Seulgi luka kamu" irene ngedeket ke arah seulgi, terusan ngambil tisu yang ada di dalem tas nya.

"Sini aku bersihin" nada khawatir bener bener kedenger dari ucapan irene tadi, malahan muka irene keliatan bener bener syock.

Ini nih yang bikin seulgi males deket deket sama irene, karena hati nya bisa aja luluh kalo ngeliat irene kaya gini.

Seulgi megang tanggan irene yang lagi sibuk ngelap darah di bibir nya, "biar aku aja" seulgi langsung ngambil tisu di tanggan irene terusan dia elap elap ke bibir nya.

"Seulgi makasih" irene nundukin kepala nya, ntahlah seulgi ngak ngerti sama apa yang dipikiran irene sampe sampe nunduk in kepala nya kaya gitu.

"Iya" jawab seulgi seadanya

Ngedenger itu irene ngangkat lagi kepalanya, dia kira seulgi ngak bakal ngejawab ucapan dia.

"Seulgi bisa kita lurusin kesalapahaman ini?"

Detik itu juga jantung seulgi serasa copot, kenapa sih irene harus to the point? Astaga apa dia gatau cara nya basa basi?

"Ngapain ngelurusin hal yang jelas udah lurus" jawab seulgi datar. Terusan dia ngebuang tisu tadi ke sembarang arah karena darah nya udah ngak ngalir lagi.

Seulgi ngak ngomong apa apa lagi, dan lanjutin jalan nya ke arah mobil nya yang keparkir agak jauh dari tempat irene berdiri

Seulgi langsung jalan ningalin irene tanpa ngucapin satu kata pun, jarak seulgi sama irene udah sedikit jauh, tapi tiba tiba irene teriak, "seulgi aku ngak pernah selingkuh sama kai, apa lagi having sex!" teriak irene, lagi lagi mata nya udah berkaca kaca.

Detik itu juga kaki seulgi otomatis berhenti, otak nya bilang dia nyuruh lanjut jalan tapi hati nya nyuruh nge balik ke arah irene.

Irene lari ke arah seulgi, sampek dia berdiri tepat di depan seulgi yang masih diem, "seulgi please" ucap irene memelas, mata nya lagi lagi udah jatuhin buir buir air, tangan mungil nya goyang goyangin sebelah tangan seulgi.

"Seul--gi dengerin ak--u" ucapan nya ke bata karena sesegukan akibat tangis nya, sesekali juga dia nyeka hidung nya yang berair

Lagi lagi irene goyangin tangan seulgi sambil nangis kejer, sedangkan seulgi cuman diem merhatin dengan muka tanpa emosi.

"Saya--ngg" kalo dulu irene mangil nya pakek nada di manja manja in, tapi kali ini beda. Dia mangil nya patah patah karena sesegukan, ditambah sama muka nya yang bener bener memohon.

"Hiks hiks" tangis irene, sambil goyangin tangan seulgi, terus juga sesekali dia ngehentakin kaki nya, "aku ngak bisa di tingal kamu, hiks, seulgiiiiii" irene mukul mukul tangan seulgi

Tapi tiba tiba dia meluk seulgi, erattt banget kaya seolah olah seulgi bisa pergi jauh dari dia, tapi emang nyata nya gitu sih.

Napas seulgi sesek karena irene yang meluk nya kelewat erat, "irene lepasin" ucap seulgi sambil gerak ngak nyaman.

Kita Temen》SeulReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang