R&R 2

332 16 1
                                    

"Budeh, Ratu izin keluar ya"

"Kamu mau kemana? Dianter sama siapa?"

"Ratu mau ke Cafe tempat biasa Ratu datangin Budeh, palingan Ratu naik ojol"

"Yaudah kamu hati-hati, jangan pulang terlalu sore"

"Iya Budeh siap, nanti kalo ada Angga bilang aja Ratu lagi keluar sebentar ya Budeh. Jangan bilang kalo Ratu ke Cafe"

"Lah emang kenapa?"

"Nanti dia nyusulin Ratu Budeh, males deh kalo udah ada Angga nanti minta jajan lagi" Ratu nyengir melihatkan deretan giginya

"Yaampun Budeh ngira nya kenapa, yauwes nanti Budeh gak kasih tau kamu ke Cafe"

"Ok Budeh, Ratu jalan dulu ya" Ratu menyalim Budeh "Assalamu'alaikum" Sambungnya

"Walaikumsalam"

Ratu keluar, berjalan menghampiri ojol yang tadi dia pesan.

"Pakai helm neng?"

"Gak usah pak"

Ratu gak pernah mau pake helm dari ojol, katanya si helm nya bau kaya gak pernah di cuci.

Sesampainya di Cafe, Ia mencari tempat duduk namun sayang tempat duduk nya penuh, ia menghampiri salah satu karyawan Cafe.

"Permisi mba"

"Iya ada yang bisa saya bantu?"

"Saya mau duduk, tapi keliatannya Cafe ini rame. Apa gak ada tempat yang kosong?"

"Iya mba maaf tempat ini lagi ada yang sewa untuk acara ulang tahunnya, ada mba tapi.."

"Tapi kenapa mba?"

"Ada satu cowok yang duduk disana"

Ratu mencerna perkataan mba karyawan, 'Kalo ada cowok berarti gue gabung dong sama dia, hm yaudahlah daripada gue gak ada tempat duduk' batinnya.

"Yaudah mba gapapa deh, tempat nya dimana ya?"

"Itu disebelah sana, mau saya antar?"

"Gak usah mba, makasih ya mba"

"Iya sama sama"

Ratu berjalan, dari jauh dia melihat dibangku itu ada cowok yang memakai masker dan bermain game.

"Permisi, saya gabung ya. Soalnya gak ada tempat lagi Cafe nya penuh"

Si Cowok hanya mengangguk tanpa menoleh sedikitpun ke Ratu, 'Oke sabar Ratu' batinnya.

Ratu duduk di samping cowok itu, menggeserkan bangku nya agar gak terlalu dekat dengan cowok yang berada disampingnya, "Mba" Ratu melambaikan tangan nya memanggil salah satu karyawan Cafe

"Mau pesan apa?" ucap karyawan dengan senyum yang tak pernah luput dari wajah nya

"Aku pesan Roti bakar rasa coklat keju dan dipakein susu coklat diatasnya, minum nya aku pesan Cappuccino"

"Baik, saya ulangi lagi ya. Roti bakar rasa coklat keju dan Di taburi susu coklat diatasnya, dan minuman Cappuccino. Apa udah sesuai dengan pesanan nya?"

Ratu mengangguk, "Udah"

"Silakan menunggu" ucap karyawan itu tersenyum dan pergi

Ratu menoleh ke samping nya, 'Kaya kenal tapi siapa ya?' batinnya

"Hai Ratu, kebetulan banget ya kita ketemu disini"

Ratu menoleh, "Hai Siska"

Siska duduk di depan Ratu, "Itu pacar lo?"

Ratu & Raja [SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang