~Pertama~

63 3 0
                                    

Desember
........

Ketika hangatnya matahari, tergantikan oleh dingin yang membekukan tulang..
Ketika benda putih nan bersih tersebut menunjukkan keindahan namun juga dapat mematikan secara bersamaan..

Disana terdapat 2 laki laki berusia 17 tahun, yang saling bersebelahan

Mereka memakai seragam sekolah yang sama di balik mantel tebal miliknya..
Namun mereka tak menunjukkan reaksi apa apa,,
Seolah tak menganggap ada satu sama lainnya..
Seolah mereka hanya orang asing yang tak sengaja bertemu untuk saling berteduh melindungi tubuhnya dari benda serpihan yang semakin menumpuk tak terkendali..
..........

Tunggu sebentar...
Tidak tidak, kalian salah apabila kalian berpikir bahwa mereka tidak saling kenal..
...
Mereka pernah dekat, begitu dekat hingga tak dapat di perhitungkan.
Namun takdir mempersulit keadaan, hingga membuat salah satu di antaranya, melupakan masalalu nya..
Sang takdir menghapus sebagian memori masa lalu nya,
...
Sehingga membuat mereka saling menjauhkan diri, berjalan berlawanan arah tanpa mengetahui fakta bahwa mereka pernah berjalan berdampingan..
.....

"Hay, tunggu.!!! Siapa namamu.??"

"Kau akan tau nanti"

"Aku Taehyung, kim taehyung"..

"Aku tau"









Hay hay gaesss,, mohon maaf kalo typo masih bertebaran dimana mana..
Aku buat cerita ini karna terinspirasi sama ff seseorang, tapi lupa judulnya..
.....
...
..
Sorry kalo ceritanya agak mirip sama ff yang lain, soalnya aku emang terinspirasi dari sana..

....
Tapi ini real tulisan aku ya, nggak ambil milik orang lain



Don't forget meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang