Pemuda bernama taehyung itu kembali kerumah dengan pikiran yang kacau,
.......
Siapa pria tadi, mengapa terasa begitu familyar untuknya. Kenapa laki laki itu mengenalnya....
Sesampainya di rumah, ia langsung menuju kamar lalu menjatuhkan dirinya dikasur miliknya..
...
Tok tok tokk, terdengar suara ketukan dari luar, seorang berteriak dari balik pintu "tuan muda, waktunya makan malam"..
..
"Ibu sudah pulang bi" Taehyung bangkit dari kegiatan unfaedahnya..
"Sudah tuan, nyonya sudah menunggu dimeja makan" ternyata sosok itu adalah pelayan pribadi sekaligus pengasuh Taehyung sejak kecil..
...
Di meja makan terlihat wanita yang sudah memasuki paruh baya, namun parasnya masih begitu mempesona, pun dengan aura elegan nya yang menguar kemana mana..
..
"Ibu" panggil taehyung..
Sang ibu pun menoleh lalu tersenyum "apa saja yang kau lakukan seharian ini sayang?"..
"Tidak ada, setelah pulang sekolah aku langsung kerumah" ucapnya sambil mendudukan diri tepat dihadapan ibunya..
..
"Oh iya ibu, tadi aku bertemu seseorang ketika aku menunggu paman Lee di halte, laki laki itu nampaknya mengenal ku, tapi anehnya aku tak mengenalnya sama sekali, apa setelah aku mengalami kecelakaan 1 tahun lalu, aku melupakan seseorang bu?"..
Wanita itu sedikit terkejut, namun dapat segera mengontrol ekspresinya.
"Tidak, kau tidak melupakan siapapun, jangan pernah dekat dekat dengan orang asing sayang" ibunya sedikit membentak hingga taehyung semakin bingung,
"Ibu mengenalnya? Kenapa ibu terlihat panik?"..
"Tidak, buk,,bukan begitu" jawab ibunya sedikit tergagap..
"Maksut ibu, ibu takut pria itu memiliki niatan yang jahat kepada putra ibu".. Ucapnya...
"Tapi dia mengenal ku bu, lagipula dia terasa tak asing untuku, apalagi tatapan hangat mata sabitnya, aku merasakan sesuatu yang aneh ketika berdekatan dengannya " ucap taehyung sambil mengingat kejadian yang ia alami tadi siang..
"Tidak, pokoknya jangan dekat dekat dengan orang asing. Ingat kau itu Putra seorang CEO ternama di korea, tak menutup kemungkinan bahwa pria itu berniat jahat pada mu"
Taehyung nampak berpikir sebntar, lalu mengangguk, mungkin benar yang dikatakan ibunya.
.......
...
..
Seperti hari-hari Sebelumnya, Taehyung menunggu jemputan di halte dekat sekolahnya..
Lalu tiba tiba seorang pemuda menghampirinya "Hayy.." pemuda itu mendudukan dirinya di samping taehyung.
"Kau lagi" ucap taehyung sambil sedikit menjauh, takut takut yang dikatakan ibunya tempo lalu memang benar..
Pria di samping taehyung terlihat bingung dengan gerak gerik taehyung yang terlihat kurang nyaman ketika berada di sampingnya.
"Kau takut padaku?"..
"Tidak, tapi ibuku bilang aku harus waspada dengan orang asing"..
Pria itu tersenyum mendengar penuturan taehyung
"Kau menceritakan pertemuan kita pada ibumu?"..
"Tentu"..
Senyum pria itu tiba tiba luntur, namun cepat kembali tersenyum seperti semula, takut apabila pria disampingnya curiga dengan perubahan raut wajahnya.
..
..
..
..
.
.
.
.
"Kau benar benar tak mengenal ku Tae??Unch akhirnya yeorobun aku kembali,,
Maaf ya chingu, alurnya agak aneh..
Soalnya banyak tugas akhir akhir ini..Selamat membaca..
Jangan lupa Vote ya gesss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't forget me
Short Storytentang dua makhluk tuhan yang bertemu karna luka, tentang 2 manusia yang menyimpan rasa sakitnya dengan cara yang berbeda