Keyara terdiam, menatap datar kamar Fuushina yang berantakan. Pagi ini ia harus masuk ke kamar gadis fujoshi itu karena ingin membangunkannya. Dan Keyara menyesal akan keputusannya itu. Sang pemilik kamar hanya bisa tertawa garing menutupi rasa malunya.
Kertas yang sudah tercoret tintah terlihat berserakan dimana-mana. Baju kotor berserakan. Tempat tidur yang tidak tertata.
"Seperti kandang babi."
Jleb!
"Jahatnya!" Fuushina menggembungkan pipinya tak terima.
Keyara berbalik, meninggalkan Fuushina begitu saja. "Aku pulang sudah harus bersih."
Fuushina mendengus. "Ya ya."
🌸
Keyara mengerjap pelan, terbangun kala kereta yang ditumpanginya berhenti. Suara dari speaker di kereta mengatakan mereka sudah sampai di Nagoya. Menghela napas, bergegas gadia itu keluar dari kereta. Netra ruby-nya menyusuri plang yang terpajang di stasiun.
"Nagoya ya ...." gumamnya.
Gadis itu melirik jam di tangannya. Pukul 10 pagi. Tak ada salahnya jika ia berjalan-jalan terlebih dahulu. Gadis itu pergi meninggalkan stasiun dengan berjalan kaki. Menikmati suasana dan pemandangan yang disuguhi oleh Nagoya.
Menyusuri kota, Keyara cukup tertarik dengan kota ini. Langkah kakinya terhenti di depan sebuah cafe bernuansa biru. Gadis itu terlihat menimang-nimang sebentar sebelum akhirnya menasuki cafe itu.
"Setelah ini aku akan mencari Ryoko-nee."
🍂
Reine tertawa saat Kuuko berhasil terkena jebakannya. Wajah pemuda itu sekarang penuh dengan tepung. Acara masak bersama mereka berakhir dengan perang lempar tepung.
"Rasakan itu!" Reine melipat kedua tangannya di depan dada, puas melihat hasil karyanya.
Gadis itali itu berbalik, menatap pantry yang kini berantakan akibat ulah Kuuko. "Yah, tepungnya habis .... Kuuko, sebaiknya kita beli saja kuenya."
Kuuko yang tengah membersihkan wajahnya menoleh. "Aku sih iya saja." jawabnya singkat.
"Tunggu sebentar ...." Reine pergi menuju kamarnya, mengganti bajunya.
Tak sampai 5 menit, Reine sudah keluar dari kamarnya dengan pakaian yang rapi. Tanpa banyak bicara keduanya segera pergi dari apartemen Reine menuju cafe langganan sang gadis.
🌸
Keyara dengan tenang menikmati Tiramisu pesanannya sembari memainkan ponselnya. Kabar tentang kakak perempuannya di Jepang memang minim sekali. Bunyi dentingan bel yang terpasang di pintu cafe tak mengalihkan perhatiannya dari benda persegi panjang di tangannya.
"Ah, Strawberry Shortcake satu ya!"
Keyara menghentikan kegiatannya. Suara cempreng pelanggan yang satu ini terasa familiar di telinganya. Keyara menoleh, mendapati dua pasangan tengan berdiri di depan kasir. Keyara menatap lekat gadis di samping pemuda kekurangan kalsium itu.
"Reine Giovanna." panggilnya.
Sang gadis dengan cepat menoleh. "L-loh? KE-KEYARA?!"
🍂
Keyara menatap sepasang kekasih di hadapannya dengan datar. Reine Giovanna, gadis yang berasal dari Itali ini merupakan teman semasa SMA Keyara. Ia merupakan murid pertukaran pelajar selama 1 semester pada waktu itu.
Gadis dengan penampilan manis ini memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan penampilannya. Berandalan. Entah bagaimana Keyara yang tidak terlalu banyak bicara bisa berteman akrab dengan berandalan sekolah ini.
Reine mengaduk Cappuccino pesanannya yang baru datang beberapa menit yang lalu. "Jadi, Keyara lagi nyariin kakakmu?"
Keyara mengangguk kecil. "Iya."
Reine dan Kuuko saling pandang, berkomunikasi menggunakan telepati. Gadis itu kemudian menemukan ide. Reine dengan cepat menghabiskan Cappuccino-nya.
"Ah, mumpung Keyara disini bagaimana kalau kau ikut kami mengantar kue ini?" tawar Reine sembari mengangkat sekotak kue di tangannya.
"Tidak akan lama kok!" sambung Kuuko.
Keyara terlihat ragu sebelum akhirnya mengangguk menyetujui. Reine tersenyum lebar. "Yosh! Ayo pergi!"
Dengan begitu ketiganya pergi meninggalkan cafe itu.
Tbc...
HAE KALEAN!!
Maafkeun saia yang baru up dan meninggalkan work ini begitu lama /disemekdon
Ha'i ha'i~ Gomennasai~
Jadi, jadi, yang mau bergabubg masih bisa kok. Soalnya ada yang tiba" out dari grup /hikseu
Jadi, nanti ku perbaharui chapter pemberitahuannya, oke?Btw, aku udah mau seminggu galau gara" suamiq jadi sedboy :")
Terkutuk kau Nemu :""Special tag: notalicekingsleigh
Aohitsugi Keyara
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Jorney
FanfictionIni perjalanan kita. Semuanya tertulis disini. Kita lihat bagaimana hasil akhir setiap perjuangan. Hypmic x OC! Warning: slow pub!