BAB'5

11 2 0
                                    

"Hidup antara orang tua miskin dan kaya itu Tidak penting, karena orang baik tidak akan memandang si miskin dan si kaya"

Rabu,8 Januari 2020




"Hidup selalu mempunyai hukum alam semua yang baik datang dari sang pencipta, dan semua yang buruk datang dari kesalahan mu sendiri"

Rabu,8 Januari 2020



"Menghargai orang lain berarti menghargai diri sendiri"

Rabu, 8 Januari 2020




"Hidup tak lebih dari sebuah perjalanan menuju mati, dengan bagaimana kita berfikir untuk menikmati atau menabung amal untuk nanti"

Rabu,8 Januari 2020




"Si pemarah bukan berarti selalu memiliki masalah, dan si pendiam bukan berarti sumber masalah"

Rabu,8 Januari 2020



"Hidup memang begitu selalu tidak memihak pada apa yang diinginkan, tapi mungkin itu pilihan paling baik dari yang terbaik"

Rabu,8 Januari 2020



"Gunung memang indah saat dilihat tapi kamu tak sadar dia bisa membuatmu mengeluh, dan jatuh pada jurang yang ampuh"

Rabu,8 Januari 2020



"Laut itu sangat indah saat di pandang bisa untuk berkhayal atau apapun, tapi harus ingat laut bisa menenggelamkan dengan ombak yang tidak terlihat dipermukaan"

Rabu,8 Januari 2020



"Yang merebut akan tau rasanya direbut, yang melukai akan tau rasanya terlukai, dan yang menyakiti akan tau rasanya disakiti"

Rabu,8 Januari 2020


"Amarah seseorang bisa melewati batas, apabila diperlakukan melewati batas nya juga"

Kamis,9 Januari 2020

"Sebab seseorang berubah cuman karena 2 hal pertama pikirannya yang berubah, kedua hatinya yang terluka"

Kamis,09 Januari 2020

"Perlu diketahui bahwa seorang perebut tidak selalu mendapatkan apa yang direbut"

Kamis,09 Januari 2020




"Belajarlah dari awal, bukan setelah sesuatu selesai"

Kamis,09 Januari 2020









_
_
_
_
_
Haeee gmna nihhh?
Iya iya tau malesin yamaap:(
See you all!👋

Quote of life&loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang