CINTA DIATAS SAJADAH (Fattimah binti Fahmi)

17 0 0
                                    

-Fattimah
Gadis cantik yang istimewa
Pandai bergaul tentu saja ia humble
Berbakat namun tidak sombong.
-Fattimah
Bukan hanya akhlaknya saja yang sempurna
Parasnya pun begitu dingin jika dipandang.
Hidungnya tidak terlalu mancung
Matanya yang tidak sipit namun tidak besar.
Tidak memiliki lesung pipi
Namun saat senyum ia mampu mengalihkan duniamu.

Namun sayang...
Banyak orang orang yang tidak menyukainya dan kebanyakan diantaranya para wanita..
Tentu saja tidak suka,, fattimah memang terlihat sosok makhluk tuhan yang sangat sangat sempurna.
Namun kesempurnaan itu bukanlah didapat sejak lahir.
Kesempurnaan itu didapat melalui tahap perjalanan hidup yang sekat dan tersayat sayat.
Seperti manusia pada umumnya.

Fattimah dilahirkan dari rahim wanita yang tegas namun lembut dan penuh kasih sayang juga perhatian.
Wanita itu bernama AISYAH.

-Aisyah
Ibu dari fattimah
Tentu saja dia cantik.
Dan aisyah itu guru ngaji dikampungnya.
Juga istri yang tidak banyak neko neko.

-FAHMI
Ayah dari fattimah
Tidak tampan namun berkarismatik.
Fahmi sosok yang sangat pencinta keluarga.
Pria tangguh yang selalu berusaha memeluk pelik disetiap denyut nadinya.
Sungguh sosok yang sangat bertanggung jawab.

Okteber 1996...
Pada saat itu fahmi begitu bahagia mengetahui istrinya hamil sudah berusia dua bulan dan begitu juga dengan aisyah(istri fahmi).
Bagaimana tidak bahagia...menikah selama dua tahunan dan baru ini diberi kesempatan mengandung oleh tuhan.

"Abang..."

"Ia aisyah?"

"Aisyah sedang hamil bang"

"SUNGGUH!!?.."
-Tanya fahmi seolah olah tidak percaya!!

"Ia bang"
-aisyah berkaca kaca matanya sambil berkata itu.

Setelah yakin bahwasannya aisyah benar benar hamil fahmi pun memeluk istrinya sambil menagis bahagia penuh rasa syukur.

Saat sedang memeluk istrinya...
Adzan magrib pun berkumandang.
Fahmi pun lansung mencium kening istrinya. Lalu menutup pintu yang terbuka sejak ia pulang kerja pukul 17:03 sore tadi. Lalu fahmi bergegas mandi dan menunaikan shalat magrib bersama istri tercintanya.
Rumah tangga yang indah
Meski sederhana namun terasa bahagia.

November 1996...
Hari hari aisyah begitu bahagia
Dimana muncung muncung sodara dan tetangga sekarang tidak lagi mempertanyakan"
"Kapan hamil" "kapan HAMIL?!!"
Karna mereka semua sudah pada mengetahui aisyah saat ini tengah mengandung dan kandungannya berusia 3 bulan.

Waktu terus berjalan...
Detik kemenit...menit ke jam..
Jam beranjak kehari dan hari demi hari kini sampai bulan ke bulan pun berganti tahun.
Dan tahun serta bulan yang di tunggu tunggu pun telah tiba.

Awal bulan mei 1997...
Saat itu fahmi dan istri mulai was was lantaran aisyah sudah memasuki bulan kelahiran jabang bayi yang dinanti nantikan itu....

Bersambung.....

CINTA DIATAS SAJADAH                                  (Fattimah binti Fahmi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang