Keesokan paginya...
Fahmi tidak berkerja.
Seusai sarapan pagi ia pergi menjemput ibu mertuanya dengan sepeda ontelnya.
Jarak rumahnya dengan rumah ibu mertua sekisar 500meter.
Sesampainya disana fahmi pun mengatakan bahwa aisyah,, aisyah kini telah dekat dengan waktu kelahirannya.
Jadi fahmi meminta ibu mertuanya untuk tinggal dirumahnya beberapa hari kedepan.
Setelah ibu mertua mengetahui hal itu.
Ibu mertua pun pamit kepada suaminya. Lalu bergegas membereskan bajunya yang akan dibawa.7 mei 1997...
Tepat jam 07:00 pagi.
Aisyah melahirkan seorang putri yang begitu molek (cantik) dikediamannya.
Fahmi pun lansung mengadzankan putrinya.
Seusai mengadzani putrinya ia lansung mencium kening istrinya dan berucap"
"Terimakasih ya sayang..atas susah payahnya kamu untuk menghadirkan pelengkap hidup kita""He'emm..." aisyah lalu tersenyum.
"Abang..""Iye sayang.."
"Aisyah yang bagi name anak kita yah!?"
"Ha'ahh..bagilah"
"FATIMAH binti FAHMI"
"Arti dari fatimah??!" Tanya fahmi.
"Lembut hati,menyenangkan,dan menawan"
"Subahanaallah..." fahmi takjub.
"Semoga Fatimah kelak menjadi manusia yang berakhlak sempurna dan menjadi wanita shalehah."Amin..ya allah" sahut ibu mertua fahmi.
07-05-1997 jam 07:00 pagi
Fattimah tidak lagi berada dalam perut ibunya.
Suasana keluarga kecil fahmi pun kini lebih hangat semenjak kehadiran fattimah.Tahun 2007...
Fahmi dan sekeluarga hijrah (perpindahan/imigrasi)
Dari ujung tanjung ke kebagan siapi api. Provinsi riau, kabupaten rokan hilir (rohil)
Negara INDONESIA.Fahmi pun tinggal tak jauh dari MASJID RAYA AL IHSAN. Yang berada di JL.PAHLAWAN (BAGAN BARAT).
Bangan siapi api juga terkenal sebagai HONGKONG VAN ANDALAS.
Tak hanya itu,, Bagan siapi api merupakan salah satu tempat yang pantainya selalu ramai di SELAT MALAKA semasa penjajahan belanda.
Pada masa itu juga sudah berdiri bangunan masjid besar berjumlah 3. Yaitu,,
MASJID RAYA AL IKHLAS,MASJID RAYA AL IHSAN,DAN MASJID RAYA AL KAUTSAR.Pada saat itu fattimah berusia 10 tahun (kelas 3 SD).
Pada saat fattimah berusia 10 tahun. Fahmi berkerja sebagai penjual ikan segar keliling menggunakan sepeda motor astrea.
Dan aisyah (istri fahmi)
Ia tidak berkerja,, ia hanya ibu rumah tangga yang gemar mengaji. Dan kegiatan aisyah selain menjadi ibu rumah tangga ia kini menjadi guru ngaji di area tempat tinggalnya yang sekarang.
Aisyah tidak dibayar untuk menjadi guru ngaji yang tanpa pambrih adalah cita cita ia sejak dulu.Fattimah bukanlah murid yang berprestasi disekolah dasar (SD).
Anak kecil yang pemalu namun lasak. Bisa dikatakan fattimah kecil,DIAM DIAM BANDEL.
Anak satu satunya (anak tunggal).
Membuatnya merasa bahagia namun sedih.
Bahagia karna hanya dia yang menjadi pusat perhatian kedua orang tuanya.
Sedih karna tidak memiliki teman bermain dirumah selain ayah dan ibunya.Bersambunggg....
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIATAS SAJADAH (Fattimah binti Fahmi)
אקראי@pit_sch KAU MENCINTAI ORANG YANG TEPAT DAN DICINTAI ORANG YANG TEPAT DENGAN CARA YANG TEPAT. CINTA DIATAS SAJADAH AKAN BERAKHIR INDAH DAN AKAN MEMPERINDAH TAKDIR BERSAMA SAMA. BUKAN AWAL BUKAN PERTENGAHAN DAN BUKAN JUGA AKHIR KARNA SETIAP LANGKAH T...