Nana sekarang sedang di rumah , males dia di sekolah tadi mana ngajak tubir lagi tuh cewe...
" Mommy ~~~ , mommy dimana ?"
"Di kamar sayang !" Ucap Baekhyun agak teriak
Jaemin pun langsung pergi ke kamar Baekhyun, dan sampai nya di kamar dia langsung meluk Baekhyun erat erat ngga mau tau pokoknya jaemin mau manja manja sama mommy nya..
" Apa HM ? Ada masalah ?"
" Ya... Tadi ada cewe ngajak berantem "
" Coba ceritain ke mommy "
Plesbek
" Lu kan yg namanya jaemin !!"
Jaemin langsung nengok ke tu ank pake tatapan datar plus dingin , seketika cewe tu pun langsung kicep ngga berani .
Tapi di beraniin nya buat bicara..
" Eh ada ayang jaehyun , kamu ngapain sih sama dia , dia tu jahat dia pernah bully aku , dia nyiram kuah bakso di atas kepala aku "
" Lu siapa sih kenal aja kgk , jangan sksd ngapa !!!" Bentak jaehyun sambil ngelepasin tangan tu cewe di lenganya..
Cewe tadi tu pun cemberut sumpah pen ngelempar susu basi aja jaemin ke muka tu cewe..
BYURRRRRRR..
satu kantin cengo , jaemin tiba tiba nyiram kuah bakso ke arah nancy. ya .. nama cewe tadi tu nancy..
Nancy pun cuma bisa cengo doang , ngga bisa berkutik , dikit pun .
Satu kantin bahkan ketawa termasuk jahe , kingkong wakanda , sama atuy..
Mereka tau jaemin paling benci kalo ada org yg fitnah dia makanya dia langsung ngelakuain apa yg nancy bilang tadi ...
Nah kan sekarang nancy sendiri yg bingung gimana , jadi lah dia cuma lari doang , dia tu ank baru jadi ngga tau siapa jaemin yg sebenarnya .
Untung aja ngga jaemin bunuh tu ank !
Plesbek end
" Kek gitu mom makanya Nana sebel !"
" Ih kalo mommy yg di posisi kamu mungkin dan mommy masukin ke ruang jenazah na "
" Hahah mommy mAh , muka mommy imut imut gitu ngga cocok lagi buat ngebunuh org "
Ting tong...
Nana sama Baekhyun langsung ke luar rumah buat ngetahuin siapa yg mencet bel , rupa nya si bungsu jisung udh ngebukain pintu dulu an ..
" Siapa sung?" Tanya baek
" Imo luhan sama samchon Sehun , juga Jeno Hyung " balas jisung
Nana mah balek ke kamarnya aja soalnya dia juga blm mandi kan malu ada tamu tapi blm mandi
( Lah gua ada tamu pun kalo blm mandi bodo amat dah )
*******
Skrng udh makan malam Chanyeol juga udh pulang , dari tadi tuh Jeno cuma main sama jisung.
Nana nya mah molor di atas , tapi jisung sama Jeno maen nya di kamar nya jaemin.
" Jeno , jisung , Nana , turun dulu makan !" Panggil Luhan
" Jisung turun aja dulu , biar Hyung yg bangunin kak Nana "
" Iya Hyung "
Jisung pun turun , skrng tinggal jaemin sama Jeno yg ada dlm kamar Nana..
Jeno POV
Dia cowo ato cewe sih cantik bener , pasti keturunan mommy baekkie..
Mana bulu matanya lentik banget lagi...
" Na... Bangun na.. , kita mau makan " ucapa Jeno lembut sambil ngusap ngusap pala Nana
Nana nya pun cuma buka mata dikit , malas dia buat bangun..
" Gendong~~~"
Jeno mah cuma bisa nahan gemes aja ngelihat jaemin kek gini .., akhirnya Jeno pun ngegendong koala Nana ..
Pas sampe di bawah Jeno , mrk dah biasa ngelihat Jeno sama jaemin mesra mesraan ...
Lagi pula kedua nya ngedukung kok...
Pas udh sampe meja makan , Nana ngga mau turun dia Mao di pangkuan Jeno aja ...
" Yaampun na.. kamu ngerepotin Jeno..." Ucap Baekhyun
" Ngapapa kok mommy , lagi pula enak kok " ucap Jeno tapi di akhirnya di pelan kan ..
" Knp Baek kamu iri ?, Sini aku pangku mau gak ?" Ucap Luhan..
" Ngga ngga , Baek biar Ama gua !" Balas chanyeol
" Luhan , udh kek ngebucinin Baekhyun !" Kata Sehun
" Ngga kok aku kan bercanda doang "
" Bunda , masih suka sama mommy Baek ?" Tanya Jeno
" Nggak dong , bunda kan suka nya sama ayah " ucap Luhan sambil mandang Jeno lembut.
Si ank ayam tadi cuma bisa senyum senyum gaje aja wkwk 🐣🐣Tbc
Gua gabut makanya ngebuat ini huhu T_T..
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo Love Baekhyun
RandomSiapakah yg baekhyun pilih untuk menjadi suaminya? Bxb . Cuma gabut jadi Sans ae gua mah kalo suka baca kalo g yaudah g masalah