Happy reading..
Jaemin skrng sedang di rumahnya , lebih tepatnya di dlm pelukan mommy nya ...
" Udh nantik mommy yg ke sekolah kamu " ucap Baek sambil ngelus rambut anaknya yg lembut sama kaya rambut dia..
" Ga mau ... Nanti mrk malah ngegodain mommy " ucap jaemin sambil ngusakin kepalnya di perut mommy nya
" Yaudah , kamu mau siapa yg datang HM ? "
" Nana mau imo Tao aja , imo Tao kan galak , imo Tao juga dingin "
( Blm tau aja dia baekhyun yg sebenarnya cem apa , satu sklhnya mungkin di bantai sama dia wkwk :) )
" IMO Tao sdng di Cina sayang "
" Kan bisa ke sini bentar , ya ya .. imo Tao aja ya ... " Ucap Nana memelas ke Baekhyun
" Nanti mommy bilang ya , kalo ngga bisa biar mommy aja yg pergi "
" Oh ya , mommy mau nanya siapa nama guru kamu tadi ?"
"Janghyuk , nama tu bajingan janghyuk "
skip malam..
Jeno datang lagi , tapi kali ini kaya nya dia bakal nginap , soalnya Luhan sama Sehun Mao honeymoon ...
Keknya ada yg mau punya adek nih😏😏
Skrng Jeno di kamar jaemin , jaemin dari tadi ngga berhenti ngoceh , Jeno aja sampe sakit telinganya , jaemin ngoceh mulai dari dia kelahi Sama gurunya trus ketemu eunha ...
Doakan semoga sampai pagi nanti teliga Jeno masih berfungsi dgn baik ya temen temen.
Cup...
Stop .....
Jeno ngecup bibir jaemin , dan itu ngebuat jaemin berhenti ngoceh ngoceh ngga jelas .
" Berhenti say , capek aku , kita tidur aja ya ?" Tanya Jeno terus meluk nana Dan nengelamin kepala Nana di dada nya ,sambil di usap usapnya kepala Nana..
Muka Nana udh kek kepiting rebus merah bat , ngga sangup Nana tu di giniin
Pdhl bkn pcr ...
Udah lah tidur aja lah babay manteman..
Di sisi laen
" Sayang .." panggil Baekhyun
" Apa HM ? "
" Aku mau masukin org ke UGD boleh nggak ?" Ucap Baekhyun
" Ha ?!"
" Ya ya ya.. plis , nanti aku tambahin jatah buat kamu deh " kan kan Chanyeol demen yg beginian ...
" Masukin ke ruang jenazah pun boleh " ucap Chanyeol dgn senyum lebarnya
...." Siapa ?" Tanya Chanyeol to the point
" Janghyuk , dia guru Nana di sklh umur udh 54 tahun , guru sastra di sklh Nana , di kenal dgn guru paling seram , tinggal di daerah *****, punya istri satu , tapi ngga punya ank , istrinya bahkan selingkuh , istrinya cuma mau morotin uang si Bangka tua itu , seorang mata keranjang , bla BLA BLA .. "
Jiwa ngelacak milik Baekhyun itu masih utuh di dirinya .tadi dia langsung nyari org yg udh ngebuat keluarga dia apalagi anak nya ngga nyaman , mungkin Baekhyun tinggal tunggu tanggal main nya aja
Skip
Baekhyun skrng sedang ngikutin janghyuk dia pengen banget ngebunuh tu org hari ini tapi , menurut dia , mungkin besok aja kali ya biarin dia hari ini ketemu Tao..
Biar di cincang sama Tao
Dia ngelihat si janghyuk sedang sama cewe , kaya nya dia Mao pergi ke sklh , tapi pamitan dulu Sama istinya
'dasar udh bau tanah , masih aja nge buat org geram ' ucap baekhyun dlm hati..
Karna Baekhyun capek ngikutin Mulu dia duduk di salah satu supermarket tapi dia di ganggu sama preman preman di sana ..Baekhyun benci ini , dia sdng pengen bunuh org , datang pula manusia manusia bangsat kek gini...
Udh lah
Habis ini mah , mereka udh habis ini mah..
BRUK
PRANG
SGDKSKFHSK
SHSBNDHAKALAMDNKAA
Kan apa gua bilang habis tu preman sama baekhyun .
Baekhyun dgn santainya aja nginjak tubuh dua pereman tadi sblm itu di ludahinya dulu ..
" Astaga sayang kamu mah bikin kwatir Mulu " itu Chanyeol ..
Entah dari mana Chanyeol datang ..
" Kamu kok di sini sih , kamu ngga kerja ?"
" Ngga ah , males kerja Mulu aku capek Mao istirahat , pdhl niat aku tadi ke sini cuam mau beli minum "
" Tunggu " Baekhyun merasa ada yg aneh di sini .
Gua tau kek nya Chanyeol bakalan dia jadi in bubur deh sama baekhyun..
Say goodbye in the world Chanyeol..:)
Tbc
Huh gua sedang senang guys , gua mimpi di cium ma gebetan gua dong , walo pun cuma dlm mimpi tapi gak bisa gua lupain
.......Ada yg tau apa artinya kgk ? Kalo tau kaih tau gua dung
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo Love Baekhyun
RandomSiapakah yg baekhyun pilih untuk menjadi suaminya? Bxb . Cuma gabut jadi Sans ae gua mah kalo suka baca kalo g yaudah g masalah