j ?, who is that ?

593 44 0
                                    

Jaemin itu gak percaya banget sama gosip tapi kan Karna sahabatnya sendiri tukang gosip , jadi lah dia tau gosip hari ini apaan..

Dia ngedenger kalo ada murid baru yg namanya beranisial j ?tapi dia ngga tau j siapa , j kan banyak ya..

Udh lah Bodo bat dia Mao bobo gant-- eh maksudnya cantik aja , mungkin karna mommy nya kebo dia juga begitu ya..

Tapi lagi lagi tidurnya ke ganggu karna somi ketua kelas nyiapin murid muridnya... Jaemin mah sabodo ae ..

" JAEMIN !!!"

jaemin langsung bangun dari tidur yg amat amat nyenyak sumpah tu guru emang lah ya pen bat di tabok..

" Kamu ya , masih untung kamu pintar kalo ngga udh saya keluarin kamu dari sklh ini!! " Kan ini yg jaemin malesin kalo lagi di sklh , guru ngoceh ngoceh yg gak penting bagi dia..

Nanti dia di panggil ke ruang BK trus mommy ato Daddy ato temen temen mommy nya yg Dateng , Pd heboh satu sekolah , karna melihat kegantengan dan kecantikan yg hqq

Paling benci juga dia jadi pusat perhatian tuh , dia aja skrng udh benci karna jaehyun , Lucas , sama yuta deketin dia , mana tiga tiga nya famous...

" Skrng kamu keluar dari kls saya , saya ngga mau tau pokoknya keluar !!
"Kata tu guru tua bangka

" Tapi kalo mau kasih id line mommy kamu , saya bebasin kamu " sambung nya dgn wajah yg menurut satu sklh itu menjyjykan

" MOMMY SAYA UDH JADI HAK MILIK DADDY!! , LU TUA BANGKA NGGA USH SOK IYE!! , JYJYQ GUA !!DENGER YA! , MENDING GUA NGGA MASUK KE KLS LU SELAMA NYA AJA BANGSAT!!, KALO SAMPE LU DEKETIN MOMMY GUA NGGA SEGAN SEGAN GUA PATAHIN TU LEHER KERIPUT LU YG MENJIJIK KAN !! "



















" BYE !!"

Satu kls langsung Cengo soalnya jaemin teriak teriak sambil ngerep , jangan heran kalo jaemin dah kaya gitu , dia ngga perduli siapa yg dia patahin leher nya , siapa pun kecuali dia udh tau kebiasanya kek Luhan , kyungsoo , Tao , yg semacam Uke gitu dia nggak masalah...

Heran dia tu punya mommy cantik  banget sampe sampe jadi bahan rebutan , ngga kebayang pas mommy nya muda cem apaan dia di rebutin ..

Eh tapi kan muka mommy nya kaya pas dia muda mungkin menua dikit kali ya??? ...

Hmm mencurigakan , mari kita tanya ke mommy Baek , gimana bisa punya wajah mulus cem dia ..

Jaemin habis keluar dari situ , dia langsung ke kantin buat ngebeli eskrim dan pergi makan di atap sekolah , masih untung cuaca nya ngga panas , berangin doang ..

Jaemin niat nya habis eskrimnya pulang langsung aja pulang , dan sekarang dia udh jalan ke gerbang sekolah ... Tapi...

Bruk....

" Maaf " kata jaemin dingin bat , dia ngga ngelihat siapa yg nabrak dia ..

" Jaemin ! " Oh shit jaemin kenal suara ini , suara yg paliang ngebuat dia muak ..

" Apa sih !" Ucap jaemin malas dia pengen pulang cepat cepat buat manja manjaan sama mommy Baek ..

" Kamu knp ?"

" Gak ush sok kenal !" Ucap jaemin ketus ..

"Kamu kok gitu kan aku cuma nanya doang "

" Diem lu semenjak kelakuan lu waktu itu gua udh benci setengah mati Ama lu njing !!!" Bentak jaemin

"Waktu itu kan aku cuma iseng jaemin , maafin aku ya "

" Gak guna maaf lu eunha ! , Lu udh gua biarin hidup masih berani juga lu ngomong ke gua !!" Ucap jaemin sambil natap eunha dingin

" Lu iseng tapi hampir ngebuat jisung mati asal lu tau !! , Kalo bukan karna lu waktu itu AKHHHH  " jaemin kan lagi bad mood  di. Tambah lagi eunha anjing ni datang .. pen bunuh semua org aja jaemin tuh..

Kring kring kring

Itu bel istirahat , waktu jaemin ngga berguna jadi nya cuma untuk makhluk anjing ni..

"KYAAAAAAA" sumpah itu teriakan ngebuat jaemin nutup teling sekuat mungkin..

Habis tu sabodo ae lah jaemin karna tu triakan bodo amat si anying..., Jaemin jalan keluar ..

Jaemin gak tau aja kalo ada yg ngelihat dia dari jauh
Di tempat lain

" Chan , kira kira jaemin dimana ya kek nya marah banget tadi "

" Entah lah paling di dlm pelukan mommy cantik Baek "

" Iya juga ya Chan... " Ucap renjun ke echan

Tbc

Maap guys telat bat karna sibuk banget ..

Jlk ? Gua tau soal nya gua gabut

Exo Love BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang