Nana !!

822 44 0
                                    


" Nana bangun , kamu sekolah kan hari ini , bangun yok " ucap Baekhyun sambil menepuk nepuk pantat jaemin:)

" 5 menit lagi mom "

" Ngga ada lima menit lagi sekarang mandi cepat !!"

" Huftt iya iya Nana bangun " ucap Nana malas malasan

Habis itu Nana pun bergegas ke kamar mandi , sementara Nana mandi Baekhyun pun membersihkan kasur jaemin dan keluar dari sana untuk membangun kan jisungie ank terakhirnya ... Eh ngga tau deh entah yg terakhir ato masih ada adek lagi hehehe ...

Setelah mereka semua selasai , Nana dan jisungi sarapan.

"Mommy suapin icung " ucap jisung sambil memohon ke Baek

" Ngga apa-apan , Daddy yg di suapin mommy"

Ini lagi si bapak ngga Mao ngalah sama anak sendiri , ntar ank nya nangis ngga dapat jatah lu :v

" Yg tua ngalah aja " ucap Nana

" Siapa yg tua..."

" Tentu saja Daddy , mommy kan baby face ngga mungkin tua " sambung jisu Ng

" Suka banget ya kalian ngebully Daddy "

" Soalnya Nana ngga suka lihat kita damai ya gak cung?"

" Yoi .."

" Udh ih kalian kasihan Daddy nya, ngga usah di perjelas kalo Daddy nya udah tua kkkk " ucap Baekhyun sambil sedikit terkeke

" Jahat ya kamu syg , nanti aku hukum baru tau "

" Daddy hukum mommy icung telpon polisi nanti itu nama nya k... D...k... APA namanya kak icung lupa heheh "

" Kdrt cung... "

" Ha ! Iya kadeerte "

" AU ah cung , yaudah mom dad nana pergi dulu ya , soalnya renjun sama haechan dah di dpn "

" Iya hati hati ya na... "

" Iya mom dad"

"Icung mau di antar ato pergi sama chenle HM ? "

" Sama chenle aja mommy !" Giliran chenle aja semangat kamu cung

" Yaudah sana gih ke rumah chenle "

" Yaudah icung pigi dulu ya mom dad dada Jan kangen icung !"

Setelah nana sama icung pergi chenyol pun dtang ke tempat Baekhyun dan memeluk pinggang Baek.

" Apa HM?"

" Ngga kerasa ya mereka dah besar jadi kagen mereka pas kecil "

" Iya aku juga kangen "

" Gimana kalo kita ngebuat yg baru ? " Kata Chanyeol degan tampang mesum nya






Plak

" Kok aku di pukul sih yang ?"

" Solanya muka kamu cocok buat di pukul , sana berangkat kamu ke kantor "

" Kan aku bos nya jadi terserah dong mau pergi jam berapa , kita buat adek untuk jisung aja dulu "

" G , pergi sana !" Kan kan jutek lagi nih bini nya Chanyeol

" Yaudah aku pergi ya , baik baik di rumah "ucap Chanyeol sambil nyium pipi Baekhyun.

Oke tinggalin aja mommy Daddy kita jangan di ladeni dua dua nya ngga waras , kita ke Nana aja.

Nana , echan , injun sekarang di dalam kelas .

" Nana !! " Itu yg mangil tiga couo loh

Nana yg lagi tidur langsung ke ganggu karna mereka sumpah pen Nana lempar aja meja nya ke muka 3 lelaki tampan itu..

" Nih aku bawain bunga di simpan baik baik ya " ucap Lucas ..

" Cih bunga , kek gua dong romantis ngebawa coklat " ucap jaehyun..

" Cemen kalian , gua dong dua dua nya !" Ucap yuta

Nana cuma natap datar mereka bertiga..

" Di ambil dong !!!" Ucap mereka bertiga

Nana ngambil pemberian mereka trus dia taro di bawah meja , dan kembali tidur degan tenang.

Nanti pas jam istirahat paling paling coklatnya di kasih ke haechan ato ngga di kasih ke jisung pas pulang , bunga nya di kasih ke mommy nya.

Wkwkw , ngga tau deh ekspresi wajah Lucas jaehyun Ama yuta kek apa..

Bayangin aja meme Lucas jahe sama yuta kek apa ...

Skip istirahat

" Na istirhat yok..." Jaehyun

" Apa apaan gua duluan yg datang " balas Lucas

Sedangkan yuta udh narek Nana duluan , bodo amat woi ngga mau ribut si yuta mah

Apalagi sama upil Dugong cem mereka ...

Sampai di kantin jaemin cuma mesen milkshake vanila sama roti doang , dia pen makan ramen tapi kemaren udh , galau Nana tuh..

Siapa yg cem beginian ^ galau cuma karna mie

Yuta dari tadi ngga berhenti berhenti bicara sampe jahe sama kingkong wakanda datang..

" Curang lu yut " ucap jaehyun sambil duduk di samping kanan yuta , trus Lucas samping kiri nya..

Knp mereka ngga ada yg duduk di samping jaemin , karna ya mereka masih sayang nyawa waktu itu jaehyun sama Lucas duduk di samping jaemin dan megang pundak jaemin .

Karna jaemin paling benci di pegang sama org yg ngga dia kenal , yaudah di patahin tuh tangan si jahe sama kingkong wakanda.

Sadist kan ???

Yaiyalah wong dia nak Baekhyun...

" Lu yg namanya jaemin !!!??" ?? Cewe yg penting

Kan kan mulai ngajak tubir

Sabar na jangan di bunuh

Tbc
Tepat janji kan ?

X1 SUMPAH GUA MEWEK DENGER NYA NJIR , KAMPRET SI ANYING !

KARNA GUA NGGA MOOD YAUDAH GUA NGGA TAU KAPAN UP LAGI



Exo Love BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang