Chapter 2

8.8K 576 38
                                    

Pairing SasuNaru

By Blue_erye

☔☔☔☔☔☔☔☔

Selamat Membaca

Banyak siswa dan siswi mengidamkan masuk kesekolah  yang kini naruto masuki.

Sebenarnya naruto masuk atas bantuan seseorang yang begitu mengaguminya atau bisa dibilang begitu mencintainya secara diam2.

Karena kenapa ayoo kital undur

Flashback

Saat itu seorang pria tampan dengan pakaian berantakan sedang sempoyongan karena mabuk yaah entah karena apa pemuda itu.

Saat itu dia berjalan  tiba ada seseorang menghadangnya
"Wah wah ada orang kaya nih" ucap orang itu.

"WOOOI TEMAN2 AKU DAPAT MANGSA NIH" teriak orang itu memanggil teman2nya .

Tiba2 segerombolan orang pun menghampiri pria tampan itu.

"Mau apa kau haaah" ucap pria itu

"Serahkan uangmu" ucap salah satu perampok sambil menyodorkan sebilah pisau.

Sedangkan pria itu hanya menatap dengan pandangan remeh.
"Kau ugh kira aku takut ancaman mu itu" ucap nya.

Tiba2 terjadilah perkelahian antara perampok dengan pria itu

Bugh

Braakk

Dugh

Pria itu pun babak belur akibat dikroyok saat itu seorang pemuda berambut pirang melihat perkelahian itu

Ia pun segera menghampiri dan mencoba menyelamatkan kan pria itu.
"TOLONG  TOLONG ADA ORANG DIPUKULI" teriak pemuda itu.

Mendengar teriakan pemuda itu semua yang memukuli pria itu pun lari terbirit-birit.

Pemuda itu pun menghampiri pria itu
"Kau tidak apa2 tuan" ucap pemuda itu

Sedangkan orang yang ditanya kini berusaha untuk berdiri walaupun akibat alkohol yang masih ada membuat nya masih sempoyongan.

Pemuda itu berusaha memapahnya
"Mari tuan saya bantu" ucap pemuda itu.

Sedangkan pria itu menatap kearah pemuda itu dengan pandangan bertanya.

"Siapa kau" tanyanya

"Aku, orang yang kebetulan lewat sini tuan" ucap pemuda manis itu.
Pemuda yang menolong pria tampan itu adalah naruto.

Tiba2 ada seseorang menghampiri pria itu dengan tergesa2

"Astaga tuan muda, kenapa anda babak belur seperti ini" ucap orang itu

"Aku tidak apa2 iruka" ucapnya

Orang yang bernama iruka itu pun menatap kearah pemuda manis yang kini dirangkul oleh tuan mudanya itu.

Hanya KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang