Chapter 10

4.5K 345 32
                                    

Pairing SasuNaru

By Blue _erye

Selamat Membaca

💓💓💓💓💓💓💓💓💓

Sesampainya di rumah naruto pun keluar dari mobil mewah itu
"Tuan mari mampir kerumah ku dulu" ucap Naruto
Sasuke pun menatap sejenak bangunan sederhana itu.
Dan tidak lama ia pun keluar dari mobilnya

"Tadaimaaa" pekik pemuda manis itu sedang kan sasuke yang mendengarnya pun tersenyum sambil menggeleng pelan .

"Akhirnya kau datang juga nak" ucap sang ibu  dan saat itu mata Kushina pun menatap kearah pemuda tampan yang berada disamping putranya.

"Eeh, siapa pemuda tampan ini naru" tanya sang ibu.

Sedangkan pemuda itu pun langsung menunduk hormat kearah Kushina
"Saya sasuke , teman putra anda" ucap Sasuke sopan .

Mendengar  nama sasuke kushina pun mengerinyit heran .
"Sasuke, rasanya ibu pernah mendengar nama itu naru" ucap sang ibu sambil mengingat akan sesuatu.

"Mari masuk tuan" ucap Naruto sambil menarik tangan pemuda tampan itu.

"Oh iya naru tadi teman ibu datang dia  ingin mengucapkan terima kasih kepadamu" ucap sang ibu lagi.

Naruto yang mendengar nya pun mengerinyit heran
"Berterima kasih , berterima kasih karena apa ibu" tanyanya bingung .
Kushina pun membawa sebuah nampan berisi sepiring makanan dan dua gelas minuman .

"Maaf yaa bibi hanya membuat ini, tadi juga ada tamu jadi" ucapan Kushina terputus saat.

"Tidak usah repot2 bi, saya datang kemari hanya mengantar putra anda, dan jika boleh saya tahu siapa  teman anda yang datang kemari"  tanya pemuda itu penasaran.

Kushina pun tersenyum saat melihat sang anak begitu akrab dengan pemuda rupawan itu.

"Ah bukan apa suke,  mereka hanya teman lama ku"  ucap kushina

Sebenarnya sasuke sangat penasaran siapa teman yang dimaksud oleh calon mertua nya itu akan tetapi dia berusaha untuk menyembunyikan nya.

"Oh iya sudah waktunya aku harus pulang" ucap Sasuke  sambil beranjak dari tempat duduknya.

Naruto yang melihat itu pun mengantarkan pemuda tampan itu kedepan pintu
"Aku pulang dulu yaa lain kali aku akan datang lagi" ucap Sasuke sambil mengelus kepala Naruto.

"Baik lah tuan , berhati hati lah jangan ngebut yaa" ucap pemuda manis itu menasehati.

Sasuke mengangguk sebagai jawabannya dan ia pun kini menjalankan mobilnya meninggalkan kediaman namekaze

Sepeninggalan sasuke naruto masih saja berada didepan pintu .
"Naru, ayo masuk" ucap Kushina dan langsung saja membuyarkan lamunan pemuda  manis itu.

Mendengar suara dari sang ibu,  naruto pun tersentak kaget.

"Iya bu " ucapnya dan langsung bergegas masuk.

Sedangkan saat ini sasuke telah sampai dikediaman nya dan disambut oleh para pelayan
"Selamat datang tuan muda" ucap mereka serempak

Sedangkan yang disapa hanya diam tanpa menatap mereka .
"Apa kachan dan touchan sudah pulang" tanya Sasuke datar.

Salah satu pun maju untuk menjawab
"Sudah tuan muda beliau ada diruang keluarga" ucap pelayan itu.

Mendengar jawaban dari pelayan itu sasuke pun langsung beranjak menuju kamarnya namun
"Tuan muda , anda diminta oleh tuan besar untuk keruang keluarga" ucap seorang pelayan yang tiba2 muncul dari arah belakang.

"Hn, katakan pada nya , aku akan segera kesana"

Mendengar itu sang pelayan yang diketahui bernama kakashi pun mengangguk

Sasuke pun sampai dikamar pribadinya

Sasuke pun sampai dikamar pribadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar pribadi sasuke

Ia pun segera mengisyaratkan tubuh nya yang lelah
"Aku akan mewujudkan keinginanmu  naru ku sayang" ucapnya pelan.

Bersambung

Bosen yaa sama ceritanya,
Pasti lama kelamaan nggak nyambung yaa kan

Tapi aku masih berusaha untuk melanjutkan cerita ini
Yaa kalau tidak ada peminat nya aku akan hentikan cerita ini

Oke vote dan komen kalian sangat dibutuhkan yaa

Sampai jumpa di chapter selanjutnya

 

Hanya KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang