Chapter 12

4.4K 322 47
                                    

Pairing SasuNaru

Cerita by Blue_Erye

Selamat membaca

....

....

Saat menjelang pagi naruto pun sudah bersiap menuju sekolahnya .

"Ayo nak sarapan dahulu" ucap sang ibu dan saat itu juga sang ayah pun duduk sambil membawa kopi .

"Wah anak touchan sudah rapi" ucap pria paruh baya dengan rambut yang sangat identik dengan sang putra .

Sedangkan yang digoda hanya tersenyum malu.
"Datebane, jangan terus menggoda naru chan lihat wajah manis nya itu memerah" ucap kushina sambil terkikik geli .

"Aah kachan , kau bukannya menghentikan touchan menggodaku malah kau tambah2in" ucap Naruto kesal sambil mengerucutkan bibir plumnya.

Melihat betapa menggemaskan sang anak membuat keduanya tidak tahan untuk menggoda pemuda imut itu ,dan berakhir lah sarapan pagi dengan penuh canda tawa .

Sedangkan ditempat lain tepatnya dikediaman uchiha mikoto sedang heboh2 nya didapur karena sang putra mau sarapan dirumah.
Kenapa hanya sarapan mikoto yang notabene adalah ibunya senang karena untuk pertama kalinya sasuke  mau sarapan bersama kedua orang tuanya.

Dan pada saat makanan sudah tersaji dan sang tuan rumah aka fugaku juga sudah duduk anteng dan disusul  sang putra yang duduk  tidak jauh darinya.

"Tumben sekali kau mau sarapan bersama suke, biasanya kau selalu tidak ada waktu untuk sekedar sarapan"  sindir sang ayah.

Sedangkan sasuke hanya memutar bola mata malas
"Oh iya suke , nanti 3 hari lagi kachan dan tochan akan mengajak mu kerumah teman  kachan yaa" ucap mikoto

Sedangkan Sasuke hanya diam tanpa menjawab
"Kachan akan mengenalkan mu dengan seseorang , kau tahu dia itu putra teman kachan  pemuda yang sangat manis dan cantik secara bersamaan" ucap mikoto sambil membayangkan pemuda manis itu

"Kachan , aku ini masih normal memangnya kau berniat ingin menjodohkanku dengannya" tanya Sasuke datar.

"Sasuke, memangnya kau pernah membawa seorang wanita , tidak kan" tanya fugaku.

"Aku , tidak suka wanita yang hanya mengincar harta dan tampang saja" ucapnya datar.

"Tapi suke,  kau pasti akan terpesona saat melihat, dia..." ucapan mikoto terputus.

"Aku  sudah selesai , terimakasih makanannya" ucap Sasuke sambil berlalu pergi begitu saja

Sedangkan mikoto dan fugaku hanya menggeleng pelan melihat sifat dingin sang anak.

Didalam mobil sasuke terus saja menggerutu
"Memangnya siapa yang imgin kachan jodohkan denganku"

"Apa kachan ingin aku menikah dengan orang yang tidak aku cintai " ucapan sasuke terhenti saat ia teringat pada pemuda manis itu.
"Naruto" gumannya tanpa sadar.

Saat itu  juga bertepatan ia melihat Naruto sedang menunggu sebuah taksi.

Tanpa sadar Sasuke tersenyum  saat melihat pemuda manis itu dan ia pun langsung  menghentikannya mobilnya tepat didepan Naruto sedangkan Naruto pun terkejut saat melihat sebuah mobil hitam terparkir cantik didepannya.

"Bukankah ini mobil tuan Sasuke" gumamnya pelan
Dan benar saja seorang pria berwajah datar yang namanya disebutkan oleh Naruto keluar dari mobil tersebut.

"Tuan" ucapnya pelan
Sedangkan Sasuke tersenyum tipis
"Ayo masuk" ucapnya sambil menggenngam tangan mungil Naruto.

Sedangkan Naruto yang masih terkejut  hanya bisa diam dan mengikuti ajakan pemuda itu

"Heeeh, tu tung tunggu tuan , kenapa aku bisa ada dalam mobilmu" ucapnya baru sadar.

"Hn" ucap Sasuke datar dan masih menjalankan mobil nya dengan tenang.

, Melihat respon sasuke yang seperti itu Naruto pun mempoutkan bibir plumnya kesal
"Tuan , aku itu berbicara padamu , kenapa kau jawabannya hn saja" ucap Naruto kesal.

Sedangkan Sasuke saat ini berusaha mati matian untuk tidak tertawa keras , karena melihat ekspresi naruto  yang sedang kesal saat ini menurutnya sangat lah lucu.

"Kau tidak perlu sekesal itu kan naru" ucap Sasuke pelan .

"Bagaimana aku tidak kesal kau main tarik seenaknya dong" ucap Naruto

"Hn habisnya kau terus saja memandangiku,    apa aku segitu tampannya hm sampai2 saat aku menarik tangan mu kau tidak menyadarinya" tanya Sasuke dengan nada menggoda .

"Heh, pd sekali anda" ucapnya sambil membuang muka
Dan saat itu bertepatan mobil itu sampai didepan gerbang sekolah naruto.

"Turun lah ,dan saat nanti pulang aku akan menjemputmu" ucap Sasuke

"Tidak usah , tuan aku bisa pulang sendiri" tolak naruto ketus ,ia masih kesal dengan perilaku sasuke yang tadi.

"Tidak ada penolakkan naru, kau akan aku jemput" ucap Sasuke mutlak.

Saat itu Naruto pun keluar dari mobil Sasuke dengan keadaan kesal sesion dua.

Sedangkan Sasuke tersenyum melihat pemuda itu, entah sudah beberapakali ia tersenyum.

"Aku akan terus mengawasimu  Naruto" ucap pelan sambil menatap segerombol perempuan yang mungkin hendak berniat apa  pada Naruto.

Bersambung

Ada yang nunggu???

Semoga ada yaa

Like and comen yaaa

Sampai jumpa di chapter selanjutnya  
 

Hanya KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang