Nine....., itu adalah sebutan bagi ke 9 pria yang saya sebutkan di awal......
Mereka adalah pria yang kuat,pekerja keras. Mereka terlahir dengan kurangnya kasih sayang .....
Mereka hidup hanya karena rasa iba kemanusiaan orang - orang yang melihat mereka
Ya.. sejak kecil mereka di tinggal oleh orang tua mereka mulai dari ,ditinggal karena ,kecelakaan, pertengkaran, perpisahaan, atau rasa menyesal karna mereka ada ...... itulah yang mereka alami ...
Mereka hidup dengan kerja keras mereka .. yaitu mengamen di jalanan.. ya sejak umur 12 thn ,mereka mengamen demi bisa makan nasi ......
Dan itu pun susah . Susahnya mereka kadang berantem dengan pengamen lain hanya karena wilayah mereka bisa mengamen.
Kisah nya mulai........
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *
Hari itu , hari cukup panas ..... di mana kebanyakan orang akan bersantai di pantai menghabiskan hari libur akhir tahun .... tapi berbeda dengan 2 anak kecil ... yang sepanjang hari pergi mengamen hanya untuk mendapatkan uang untuk mereka makan...
Kedua anak itu adalah woojin dan bangchan.... , mereka dulu bukan seperti ini .. mereka dulu adalah anak orang kaya ... tapi sebuah insiden mengharuskan mereka seperti ini ... sungguh malang...
* * * * * * * * *
"Hyung .. kita istirahat dulu , aku udah cape
"Baiklah kita duduk di sana aja . Menunjuk kursi kecil di dekat tempat mereka mengamen.
"Hm.... hyung udah berapa kita dpt?,aku udah laper
" tunggu......... semuanya 120 ribu .... ini lumayan buat kita makan siang , sampe besok siang...
" wah syukurlah.... kalo gitu kita pergi beli makan
Mereka pun akhirnya pergi membeli makan siang ...... karna cuaca yang sudah mulai panas terik yang mengharuskan mereka untuk minum air banyak agar tidak dehidrasi.....
.................
Setelah membelinya ... mereka pun makan di tempat mereka tadi beristirahat......
" gimana enak?
"Enak hyung ....( senyum lebar)
"Syukurlah .(mengusap kepala sang adik
"Hm....
Setelah selesai makan ... mereka pun beristirahat sejenak sebelum lanjut mengamen. Tapi entah dari mana tiba - tiba saja ada seorang anak berumur 8 thn yang berlari tergesa - gesa yang hampir menabrak chan.
"Ah!!! Maafkan aku ( sambil menengok ke segala arah)
"Kau knp ?
"Ah ... kumohon bantu aku please.....
" mau bantu apa
"Tolong bantu aku sembunyi nanti aku kasih tau alasanya cepat sebelum aku kena tangkap( memegang tangan chan dan woojin
"Ah .. baiklah , kau sembunyi di sini saja( menunjuk ke belakang tong sampah yang cukup untuk dia sembunyi)
"Baiklah( pergi ke belakang tong sampah)
Setelah sembunyi dari arah belakang terlihat segerombolan laki laki ber baju hitam yang berlari seperti mencari sesuatu....
Chan dan woojin pun langusung berpura pura tidur di dekat kursi agar tidak mereka tidak di tanya , karena mereka bakal lewat de depan mereka.....
Setelah segerombolan pria itu lewat dari hadapan mereka ..,, woojin dan chan pun langsung pergi ke balakang tong sampah menghampiri sang anak kecil tersebut ... dan .......
Cut ......!!!!
#romance
#persahabatan
#sad
#straykids