part 4( baikan)

0 0 0
                                    

Sesampainya di rumah .......

"Ini semua salah han hyung , jika saja tidak dia buat ide menyimpan di bank pasti tidak kaya gini( kesal)

"Lho kok jadi salah aku , itu kan kejadian yang tak terduga , knp jadi salah aku ... lagian kan itu terjadi tanpa ada orang tau bahkan pegawai bank itu( menaikkan nada)

"Udah  - udah , jangan berantem ... itu bukan salah kita , tapi pihak bank nya karna ngak teliti

" tapi hyung .. kan duit kita kan hilang

" itu bisa di cari .. lagian pihak  bank udah bilang akan ganti , selesai kan kalian jangan terlalu khawatir , kalo soal makan aku masih punya tabungan sendiri

" ngak usah hyung , paka duit aku aja( saran han)

"Ngak aku aja( chan

"Ngak gue aja , punya gue cukup untuk 2 bulan ke depan( hyunjin

"Ngak hyung aku aja( seungmin

"Hm.. kalo gini ngak akan kelar , biar adil , patungan aja setuju?

"Oke

Setelah terkumpul seungmin dan han pun pergi ke luar beli makan malam mereka...

                                              *  *  *  *  *  *  *

Tak terasa udah pukul 2 dini hari..... yang pada umumnya pada tidur sekarang ke 9 namja itu tengah bersiap ke tempat mereka kerja yang kedua ...... sebelum pukul 8 pagi mereka mulai dini biasa pergi ke sebuah toko koran untuk mengantar koran ke rumah  -rumah

Itu mereka lakukan karna jika 1 pekerjaan itu tidak cukup jadi setiap   hari sebelum ke tempat kerja mereka akan melakukan kerja sampingan dulu , yaitu pengantar koran dan itu lumayan buat menambah penghasilan.

Setelah mengantar koran mereka berkumpul dulu, untuk saling memberi semangat sebelum bekerja . Setelah itu baru mereka ber pencar ke lokasi kerja mereka.

Di toko seungmin bekerja , dia sangat aktif dan rajin sehingga sekarang jabatannya naik menjadi pegawai yang bertugas menerima telepon pesanan pizza sehingga gajinya bertambah dari yang dulu 1,2 juta sekarang menjadi 2 juta ... ( tidak sia - sia dia bekerja keras)

Sedangkan di restoran tempat woojin, han , binnie, chan bekerja sedang banyak pelanggan sehingga mengharuskan mereka untuk 2 kali lebih cepat dari sebelumnya , mulai dengan melayani pelanggan dan mencuci piring karna luamayan banyak pelanggan ,jadi piring terus menggunung .

Sedangkan di sisi lain yaitu tempat lee know dan hyunjin bekerja sedang repot karna .....disana juga banyak pelanggan ... sampai - sampai mereka hampir salah memasukkan barang ..( fokus oppa)

Dan tak terasa hari sudah siang dan mereka pun tengah beristirahat karna sudah kelelahan .

Pov hyunjin leeknow😊😊

Mereka tengah berantem tentang siapa yang akan beli makan siang sehingga mereka melakukan suit dan yang kalah akan beli makan siang . Dan yang kalah adalah lee know sehingga ia terpaksa pergi beli makan yang cuaca sedang panas terik.

Sedangkan hyunjin, ia di toko duduk manja sambil memainkan ponsel barunya yang baru ia beli 2 minggu lalu.

Sedangkan di didalam tokonya sedang ada pelanggan seorang wanita cantik yang dengan lihai mengambil beberapa cemilan , susu botol , dan beberapa makanan instan.setelah itu ia pergi ke kasir dimana hyunjin duduk , untuk menghitung jumlah harga.

"Permisi... tolong hitung ini semua( senyum indah)

"Ah , sebentar( menghitung nya , sambil memasukkan ke dalam tas kecil ( di toko nya di pakai tas kecil bukan plastik ),totalnya 67 ribu( won nya ngak tau mimin)

9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang