Baiklah untuk menambah cerita kan ku bikin cerita sendiri untuk si doi jaman mts
•doi jaman mts•
Baiklah kita mulai, Emm dia cowok, tanggal lahirnya tu bagus. Gampang diinget. Ga tau kenapa aku dulu suka gitu padahal awalnya cuman ngefans. Trusan gg tau kenapa tiba-tiba gitu jadi suka.Trusan pas awal cari tau tentang dia ternyata tau dia punya pacar yaudah aku mah skip aja lah gg usah dilanjutin, kan mumpung belum terlalu dalem, jadi pasti gampang move on nya, eh tapi bohong. Kalo kalian tau dia justru orang yang bikin aku move on dari masa lalu, duh banyak amat suka sama orang. Tapi setelah aku hitung yang benar2 aku kejar, ngerasain suka duka jatuh cinta cuman sama dia sejauh ini, yang lain kek suka aja, dukanya ada si tapi ga sampe nangis nangis, sama dia ou bener-bener another level. lanjut yaa rusan ni tibatiba malah jadi deket dong. Karena delalah e ada kakel cewek yang dah anggep mbak sendiri sama aku dan dia itu temen sekelasnya, oiya fyi aku kenal dia karena kita pernah satu ruangan ujian, trus dia juga satu ekskul sama temenku. Aku jadi kadang dikasih tau ini itu, diceritain dia ngapain aja selama dikelas, atau apalah yang berhubungan dengan dia gitu.
Astaga nulis ini sambil ngeinget2 lagi malu banget aku. Bayangin dong ya wkwkwk. Dulu jaman awal awal ya gitu masih secret banget deh cuman orang-orang tertentu yang tau. Trusan pas kelas 2 kan dia kelas 3. Aku sering bgt jajan di depan kelas dia biar bisa liat dia (ya allah modus banget) karena dia suka banget sama temen2nya nongki di depan kelas. Kadang papasan di kantin atau koperasi juga. Kadang nyapa kadang senyum kadang enggak sama sekali. Saking bucinnya dulu aku pernah nungguin dia dong sampe pembinaan selesai. Gg cuman sekali tapi pernah beberapa kali, bahkan hampir jadi kebiasaan. Pernah juga kan nungguin dia pembinaan, eh dia tau dong, dan ernyata dia pulang bareng sama mbaknya yang laen auto nangis deh aku pas tau gtu. Asline aku taunya bukan karena langsung liat. Tapi dia yang bilang sendiri dong. Seingetku dia bilang klo jaketnya dipenjem mbaknya karena waktu itu ujan. Batinku "padahal hari itu aku nungguin kamu mas" hmm tapi yaudah pas itu lupa trus gmn.
Habis tu dulu belum jamannya line ig wa. Masih jaman nya sms bbm sama fb. Berhubung dia gg pake bbm ya kita sms an. Berhub dia pake fb aku ya pake fb. Yakin dulu aku alay banget di fb. Jijik sendiri aku. Trus skrg udh aku hapus wkwkwk.
oh iya aku inget dia pernah bikin psotingan yang disitu frontal bgt ada aku nya lupa apa tapi. bahkan dulu dia juga pernah frontal pasang foto sama cwek hbs itu aku auto mewek dong :)Trus apa lagi yaa. Emm oiya dulu aku pernah kasih dia topi sebagai kado ulang tahun. Gg tau tu masih ada apa ndak. Trus pas itu dia tak suruh ke rmh biar aku bisa ngasih itu. Trus juga pernah dia waktu kita sah SMA dia dateng ke rumah tbtb, trus deket lagi itu hbs hiatus beberapa lama karena dia tbtb punya pacar. Ternyata dia nembak aku dong, kaget? pastinya, kayak setelah penantian berapa lama ya pokokke dia dia tbb tlfn. Bilang aku suruh keluar. Trus sms aku trus trusan aku diajakin jadian. Antara seneng sama sedih. Seneng karena ahh akhirnya aku ditembak dia. Sedih karena ya allah kenapa baru skrg. Pas udh lupa dia baru dateng kan gemes. Trusan pas itu aku takut lagi kalo pacaran. Akhir e tak tolak deh. Gg tau skg posisinya nyesel pa enggak entahlah.
Btw semua serba tbtb padahal kyke ya enggak tbtb banget. Trus apa lagi yaaa...
Btw juga asline aku pengen tau versi dia juga.
Udah ahh kebanyakan ntar kebeberan semua. Kalo inget aku tambahin wkwkkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Bulan Januari
Randomjika di ig ada 30 hari bercerita. berhubung banyak yang masih ku khawatirkan jika menulisnya di ig. sementara aku tulis diisni dulu ya. jika sudah punya kebranian kan ku beberkan semua di ig okeh :)