Wahh lama juga ya aku enggak nulis.emm jadi aku mau nulis tentang seseorang lagi ni.
•gitaris•
Jadi kita baru kenal setaun lah kira kira. Enggak nyangka aku udah setaun wkwkk. Kenalnya karena ada project gtu. Dia anak band. Yang kebetulan diundang ke acara kampusku. Dari situ kita deket.
Ehh enggak awalnya formalitas aja. Lama lama ya gtu deh. Awalnya yaudah hbs acara kan pikirku yaudah ya selesai cuman mau bilang makasih aja ee tapi malah kemana mana dehh chat chat an nya.
Enggak mudeng kenapa dia tu lama banget klo bales chat. Dan pinternya aku pernah nanya sama dia "kenapa si lama klo bales" dia bilang klo dia tu jarang pegang hp tapi emm yaudah la kan kita juga cuman temen peduli amat gtuan toh aku kadang jg gtu.
Lanjut ya. Trusan setelah banyak ngobrol dia jadi suka gombal dong. Heuu cowok :). Trus pernah diajakkin main juga awal e akunya yg gg bisa trus ee tapi akhir e bisa juga main. Nonton aja sii. Makan juga deng. Emm disitu aku merasa wah beda dunia ni ma aku wkwkkw. Tapi yaudah lagi lagi kita kan cuman temen wkwk. Trusan pas makan kita bisa ngobrol banyakk gtu. Skrg si kadang mikir. Apa wktu itu freak bgt yahh wkwkwk. Jadi fi nya dia berubah. Tapi yaudahlahh temen aja kan wkwk.
Lanjut terus seiring berjalannya waktu kadang dia tu bikin baper kadang enggak. Tarik ulur gtu. Trusann ya dia tu aku gg tau emng org e gtu ke semua org ato gmn. Dia salah satu org yg peduli bgt sama aku. Vontoh kecilnya dia tu nanyain aku waktu priksa. Tbtb ngechat gini "lo kenapa ini" aku cerita dia nasehatin nyemangain juga. Padahal dia dah pernah aku critin aku sakit apa. Biasanya org yg dah pernah tak critain maka yaudah cukup tau trusan paling klo kepeneran akunya gg teratur mereka trus ngingetin. Tapi dia beda. Dia nanyain trus kenapa. Padahal dah tau gtu. Btw bedanya dalam artinya dia org lain bukan keluargaku. Klo keluarga ku mah otomatis nanya terus wkwkkwkw.
Aku kadang suka tersentuh klo dia lagi gtu. merasa ada yang perhatiin gtu. Iya sii sakitku gg ganas gtu cuman ttep bahaya aja klo gg di chek up trus gtu. Padahal ada ni seseorg yg aku harap peduli. Tapi pas aku bilang mau chek up dia cuman nanya. Sakit apa? tanggepannya cuman. Owalah yyaudah priksa sek. Trus aku bilang mager dia jawab emng kudu banget gtu.
Heu kenapa malah crita yang lain kan aku critain sang gitaris. Emm overall aku semua suka dr dia sebagai temen sii tentunya. Yang gg suka cuman part dia suka balapan motor kayaknya. Aku gg suka. Itu bahaya gtu menurutku. Tapi yaudah lagi lagi kita cuman temen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Bulan Januari
Разноеjika di ig ada 30 hari bercerita. berhubung banyak yang masih ku khawatirkan jika menulisnya di ig. sementara aku tulis diisni dulu ya. jika sudah punya kebranian kan ku beberkan semua di ig okeh :)