2003

5 0 0
                                    

•mts•

Kalo mau cerita tentang tentang SMP si lebih nano nano gitu. Kenapa nano nano karena justru pas SMP ya ada kek rasa2 cinta monyet gitu. Astaga ga bisa bayangin kalo aku publish di ig. Dia bakal baca, dan aku malu banget mestii :)

Jadi di  SMP eh bukan MTs deng karna aku dulu di MTs bukan SMP. Enggak banyak yang diingat tentang persahabatannya. Karena persahabatannya baru berasa momentnya pas lulus MTs.

Pas masih disana ya yang ku ingat waktu aku naik sepeda pulang pergi dijemput temen. Kadang pulangnya sama dia lagi kadang enggak. Kalo enggak pulang sama mami a.ka asa sampe halte bst.   Selebihnya lebih ingat tentang cinta monyetnya wkwkwk, dan poin cerita ku disini juga tentang cinta monyet itu.

Jadi ceritanya aku suka sama kakak kelas, ada kebiasaan yang selalu aku lakuin, salah satunya nungguin dia selesai pembinaan. Pertama kali kenal dia karena dulu satu ruang ujian, tapi lupa kenapa bisa suka, tiba-tiba aja gitu, ternyata bener yah, suka itu ga bisa di tebak sama siapa, kapan dan kenapa. Tapi waktu pertama kali cari tau tentang dia, ternyata dia dah ada pacar. awalnya mau jauh aja, kayak udah lah ya hilang harapanku, tapi dianya malah nngedeket coba, apa aku ga seneng, Trus ya biasa aja gitu kadang jauh kadang deket, gitu terus pokoknya sampe beberapa waktu. Diketahui banyak orang, Galau, Sebel marah baikkan lagi, ya gitu lah pokoknya.

Trusan pas doi dah lulus yaudah kek doi tiba-tiba ilang, tau tau dapet info kalo dia punya pacar. Berusaha jadi bodo amat aku e,h enggak galau dulu deng.  Baikkan lagi pas SMA awal. dan kalian tau dia confess sama aku pas SMA, kayak wow akhirnya perjuangku selama ini enggak sia-sia, tapi bodohnya aku waktu itu aku tolak karena takut ketawan orang tua :) . Pernah ada masa dimana aku menyesal akan keputusan itu, tapi kembali lagi dnegan ceritaku sebelumnya.

Kalo sekarang bodoamat lagi :) (bingung kasih emot sedih apa seneng karena ga tau sedih apa seneng kalo doi juga gtu) padahal jaman MTs tu aku malah pulang bareng sama doi pernah. Jalan bareng juga pernah. Makan bareng juga pernah. sekarang jadi bodoamat gitu kitanya. Ga tau kenapa tbtb aja gini :)

Oiya untuk moment persahabatannya  pas lulus momentnya baru kerasa. Kenapa? karena mami harus pindah SMA di  Malang, mainnya kalo dia pulang, disempet sempetin. Banyak atau sedikit orangnya terserah yang penting ketemu. Sebelum lulus kita juga pernah main deng. Sama guru juga loh. Keren gg tu kita. Trusan pas walikelas nikahan kita datengin juga.

Pas mami lulus SMA trus balek solo lagi eh akunya malah kuliah di Semarang. Trus ada yang di jogja. Ada yang kerja sampe jauh. Yaudah auto kalo ada kesempatan langsung lah digunakan buat jumpa.

Kalo dah ketemu lagi lagi dunia rasa milik sendiri. Ketawa cerita curhat semua bisa terjadi pas kita ngumpul di tempat yang sederhana. Yaitu hik. Kadang cukup beli go kucing. Bakaran kopi ato teh kita dah bisa ngobrol banyak. Yang tak sayangin tu waktunya. Kita lebih sering keluar malam. Jadi akunya gg bisa lama lama padahal pengennya lama. Sedih dong tapi mau gimana lagii. Tapi gapapa apapun yang terjadi aku tetep suka kalo kumpul sama kalian.

Kapan jogja lagi man teman? aku rindu.

Cerita Bulan JanuariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang