2004

5 0 0
                                    

Udah hari ke 11 dibulan januari tapi baru punya berapa cerita. Ini baru cerita ke 5 ku masih utang 6 aku :(

•sd•

Tau gg si SD tu jenjang sekolah paling lama karna dia 6 tahun. Klo kuliah kan terserah kita biasanya 3 sampe 4 tahun kalo lebih dr 6 mah namanya kita dableg gg lulus lulus. Wkwkkw

Jaman SD aku deket sama temenku wah deket banget sampe kemana2 bareng. Tapi kayak e aku dulu jahat deh ma dia. Jadi buat kmu temen sd ku  yang pernah kasiih aku kado celengan maafkan aku. Karna mungkin aku jahat sama kamu. Dan terimakasih karena tetap mau jadi temanku selama itu. Jujur aku rindu kamu, bukan apa-apa aku hanya ingin kita tak seasing ini, atau seengaknya mari berjumpa lagi, sudah berapa purnama kita tak pernah jumpa. tak rindukah kamu dengan ku?

Di SD itu yang namanya temenan diuji banget aku. Kenapa? karena ada temenku yang tiba tiba marah dong sama aku, bener2 bikin sekelas benci aku. Terpuruk banget aku waktu itu untung ada sahabatku itu(sekali lagi makasih) kelas 6 tu kek gtu. Trusan pas mau ujian baru deh kita baikkan. Sampe skrg wkwkkw

Eh btw jaman SD aku pernah suka juga lo sama seseorang. Yang skrg subhanallah calon iman yang baik sekali wkwkkw. Tapi itu enggak mau aku critain banyak2, gg tau, gg nyaman aja crita itu.

Trusan ya yang bikin sedih tu karena temen2 SD ku yang dulu skrg gg deket. Malah yang dulu gg deket jadi deket. Lucu kann. Tapi aku mah gapapa aku suka kalian semua temen SDku. Aku suka kumpul sama kalian. Karna kalian juga yang membuat hidupku nano nano dengan memoris yang eman untuk dilupakan maunya di simpan di album memoris judulnya sd.

Terimakasih tetap mau menjadi temanku selama ini. Terimakasih udh ngajakkin main juga waktu ituu. Jangan kapok. Ayo main lagi teman teman. Kita sudah jarang jumpa. Tak rindu kah?

Cerita Bulan JanuariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang