Special Birthday
Do Kyungsoo
❤■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
a letter to you, Do Kyungsoo.
Entahlah, hari ini rasanya aku terlalu malas untuk melakukan sesuatu. Mengingat jarak tengah memisahkan kita--aku dan kau. Omong-omong, bagaimana kabarmu di sana? Kau sehat bukan? Jangan lupa makan. Kau tahu kan jika aku tak akan bosan untuk sekadar mengingatkanmu?
Ahh, kau ingat tidak, biasanya tepat pada hari ini kita akan selalu menghabiskan waktu bersama--itu pun jika kau tidak sibuk dengan pekerjaanmu. Kadang-kadang kau akan datang ke apartemenku, atau aku yang akan datang ke dorm. Setelahnya, kau pasti akan membuat makanan yang sangat spesial. Sudahlah, makananmu terlalu sempurna untuk kujabarkan rasanya. Oh ya, aku jadi lupa kapan terakhir kali kita makan malam bersama? Haha itu semua karena aku lebih suka masakanmu daripada makanan di restoran.
Hari ini apa yang akan kau lakukan? Karena kenyataannya, kita tidak bisa melakukan ketiganya untuk saat ini. Kira-kira apakah tahun depan kita bisa melakukannya bersama?
Ahh, maaf jika aku terlihat melankolis. Namun, kau tahu kan jika rasa rindu bisa kapan saja hadir tanpa permisi? Tiba-tiba membuncah begitu saja tanpa dinyana. Bagaimana denganmu? Apakah kau merindukanku juga? Khusus hari ini, kau boleh meneleponku kapan saja! Pagi, siang, sore, atau malam, bahkan tengah malam sekalipun! Anggap saja itu sebagai hadiah untukmu.
Kyungsoo, kau tahu tidak jika detik ini juga air mataku luruh? Maaf ya, aku memang selemah ini. Aku yakin, kau tahu itu. Sungguh, aku ingin sekali menemanimu dan merayakannya bersama denganmu. Sayang, apa mau dikata, waktu belum mengizinkan karena sebuah kewajiban.
Emmm..
Selamat Ulang Tahun, Do Kyungsoo.
Selamat hari jadi yang ke 28 tahun.
Pesanku, tetaplah sehat dan jangan lupa makan.
Aku akan menunggumu hingga kita bisa bertemu kembali pada waktu yang telah ditentukan.Jangan lupa berdoa!
Tuhan Memberkatimu.with love,
(Y/n)--Eri#HappyDODay #200112 #EXO #엑소 #디오
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Jangan lupa vote dan komentarnya ya😁❤
Kalau mau baca ceritaku yang lain, kalian bisa follow IG @cermin.perasaan ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cermin Perasaan
Non-FictionMari bercerita mengenai isi hati, Mari bercerita mengenai perasaanku juga perasaanmu,