Kata Cila
Di mata hampir semua cewek Raka itu seperti ini; ganteng, jago di bidang seni, pun jago di bidang olahraga, pinter hampir dalam semua mata kuliah kecuali di mata kuliah algoritma padahal Raka sendiri kuliah jurusan Ilmu Komputer, katanya sih nggak bisa karena Dosennya galak. Hah ngedengernya saja bikin Cila benar-benar muak karena semakin orang-orang memujanya semakin besar kepala pula cowok itu. Mereka nggak tahu saja Raka aslinya kayak gimana. Karena di mata Cila, Raka itu bagaikan iblis berwujud malaikat yang dapat berkamuflase dengan sempurna.
Bagi Cila, Raka nggak lebih dari seorang laki-laki menyebalkan yang hobinya gangguin hidup Cila terus. Sialnya Raka adalah sahabat Cila sejak SMP; di mana Cila pada saat itu sering banget dibully oleh murid lain karena kulitnya yang hitam dan giginya dipagarin. Iya, cuman Raka yang mau nemenin dia waktu SMP. Cuman Raka --- si cowok berprestasi sejak dulu --- yang mau berteman sama Cila sampai saat ini. Bahkan disaat wajah Cila sudah berubah 180 derajat lebih cantik karena masa puber yang ia lewati, cuman Raka yang ia percaya sebagai teman dekatnya.
Tapi sialnya Raka punya kelakuan yang kaya iblis kalau di depan Cila. Untung Cila sayang --- maksudnya sayang sebagai sahabat. Lebih sebenernya nggak apa-apa sih bagi Cila, ya walaupun kelakuan Raka sering bikin kepalanya serasa ingin pecah, tapi sayang Raka sudah pernah berultimatum dulu kalau dia nggak mau persahabatannya hancur karena cinta.
Kata Raka
Kata orang-orang Cila itu lucu, sangat baik, dan ramah. Cih! Lucu dari mananya? Bagi dirinya Cila tuh nggak lebih dari cewek bar-bar yang hobi banget meras uang jajan Raka dari SMA sampe sekarang kuliah semester 5. Coba bayangkan kalau dikalkulasikan uang Raka yang sudah diperas Cila itu sudah bisa Raka beli PS4 serta cdnya. Walaupun Raka nggak bisa menampik bahwa Cila ini super baik pada dirinya maupun orang lain. Mungkin saking baiknya Cila pernah dimanfaatin sama teman satu kelasnya saat SMA. Kalau diingat-ingat lagi Raka jadi kesal sendiri.
Cila adalah sahabat perempuan pertama dan satu-satunya sejak ia dan cewek itu duduk di bangku SMP. Maka dari itu saat SMA ia memilih untuk tetap satu sekolah dengan Cila, mengingat cewek itu selalu dibully saat SMP. Raka khawatir jika kejadian tersebut terulang kembali pada Cila di tingkat SMA. Karena baginya Cila ini sudah seperti adik perempuannya sendiri.
Sudah 7 tahun lebih Cila menjadi sahabatnya dan sudah selama itu pula Cila menjadi partner in crime-nya Raka. Maksud dari 'partner in crime' di sini nggak seburuk yang dikira kok tenang saja. Hanya seperti ini salah satu contohnya; Cila berkata pada kedua orang tua Raka jika cowok itu sedang menginap di rumahnya ---saat itu kedua orang tua Cila sedang dinas di luar kota--- padahal cowok itu sebenarnya sedang bersenang-senang di kelab malam bersama teman-temannya yang lain. Mereka tidak sepenuhnya bohong sih, karena tepat pukul dua dini hari dengan keadaan masih bugar. Iya, Raka pergi ke kelab cuman ingin joget-jogetnya saja dan kalau pun minum ia pastikan kalau ia tidak boleh sampai mabuk karena serius deh Raka nggak suka efek setelah mabuk yang buat kepalanya sakit banget.
Kalau di jelaskan lebih banyak lagi tentangg kebaikan Cila Raka yakin ceritanya bakal setebal buku novel Harry Potter. Tebel banget!
•••
Ini visual dari Raka Mahardika!
Kim Taehyung as Raka Mahardika.
Dan ini visual dari si cantik Cila!Yael Shelbia as Arsyila Jingga (Cila)
•••
Ini cerita ketiga aku setelah 'The Feeling' dan 'Can we start again?'. Seneng banget bisa buat cerita sebelum masuk kuliah lagi wkwk.
Semoga suka ya luv!🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You
Teen FictionTentang Raka yang memiliki rupa malaikat namun sifat seperti iblis jika di depan Cila. Namun sialnya Raka adalah sahabatnya sejak SMP. "Mau-maunya ditipu sama muka malaikat si Raka!" -Cila. Lalu tentang Cila yang menjadi partner dalam segala halnya...