#10

3.7K 384 276
                                    

Harusnya yang dapet voucher Karyakarsa 5k cuma 1 orang yeee. Tapi chapter kemaren rame bat pergosipannya, wkwk. 

SangulosquawSarada_11ripgiantifourshafirikalesmanawatipuan_rahmattobelimilkshakeciVelan22 cek pesan. Masing-masing dapet voucher 2,5k yaa. Yaah, rugi bandar deh gw, wkwkwkwkwk.

Tapi gpp, gw demen baca komen kalian. Lanjutkan. Sapa tau dengan voucher ini, kalian bisa unlock gratis tiap gw publish extra chapter baru di Karyakarsa :)




#10



Usia sudah mendekati tiga perempat abad, tapi sepertinya Josephine—Josie—Harsono belum boleh pensiun, alias mati dengan tenang.

Beres mendampingi bungsunya, Alethia, yang stress berat karena mendadak hamil lagi di usia lewat empat puluh, sekarang dia harus gantian memikirkan masa depan si sulung, Roger, yang level burnout-nya sudah semakin mengkhawatirkan.

Yes, her son is only 55, and that is way too young to consider retirement.

Tapi Josie bukan emak-emak ambisius yang akan mendorong anak cucunya bekerja keras tanpa mementingkan keseimbangan hidup. Apalagi ini Roger.

Life was never easy for him.

Sehebat apa pun Irving—almarhum suami keduanya—juggling dalam mengurus dua perusahaan, hal itu tidak pernah mudah. Karenanya, di saat adik-adiknya masih bisa bersantai, begitu tamat Bachelor's Program, Roger harus sudah turun tangan mengambil alih peninggalan ayah kandungnya, Ray—almarhum suami pertama Josie

Well, bekerja setelah lulus strata satu memang sudah sewajarnya. Tapi Roger bukan hanya sekadar bekerja. He held a top management position at a time when his subordinates were more experienced, more educated, and more mature in age.

Tak hanya pekerjaan, nasib personal life Roger juga tidak bagus-bagus amat.

Berdekatan dengan waktu terjunnya sang putra ke Abram Holdings, Roger menikahi Tarita, kekasih sekaligus teman kuliahnya di Yale.

Well she's a fine lady; it's only that Roger isn't in a position to be with her.

Keluarga Tarita sangat akademis. She did a fantastic job at being a wife and a mom, but she would never be able to stay in Jakarta forever.

Tujuh tahun setelah melahirkan Jeffrey, Tarita yang sudah jaded dengan rutinitas di Indo, memutuskan kembali ke US untuk mengambil MBA—that's why it's logical that Jeffrey and Indo are distantly related: he's been living in the US since he was 7.

Tak lama berselang, Zane lahir bersamaan dengan krisis moneter.

Yeah, the crisis was effectively managed, albeit with some operational hiccups. However, the household of Roger and Tarita was unable to revert back to its previous state.

ASSCHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang