Terima kasih banyak karena udah setia baca cerita ini, selalu support aku, makasih banget.
Untuk yg minta season 2, aku pikirin lagi. Harus bikin atau gak, soalnya banyak cerita yang ke keep hehew.
Dan bakal ada Bonus Chapter
Happy reading gais...
Keesokan harinya, Mingyu dan Bina menuju ke basecamp Sepentin untuk mengadakan rapat mendadak akibat berita semalam yang Seungcheol terima.
Kalau urusan Mina, ada Joshua yang menangani. Mingyu sedikit bersyukur karena tidak harus merepotkan papah Siwon untuk menjaga Mina, yah meskipun sedikit was-was karena Mina ada ditangan Joshua.
“Udah kumpul semua?” ucap Seungcheol sembari memegang pulpen ditangannya
“Woozi, The8 dan Jeonghan gak bisa ikut ngumpul, katanya ada urusan penting” Dokyeom
“Yaudah gpp, segini aja cukup kok”
“Emang kenapa lagi sama Raina itu?” Vernon
Semalam Vernon memang sempat hadir di pesta pertunangan Dino, namun teman-temannya sudah bubar disaat ia datang.
“Dia di Indonesia lagi”
Mendengar balasan singkat Seungcheol, sebagian dari mereka terkejut karena mendengar berita yang mampu membuat mulutnya menganga ditempat.
“Kok bisa?” tanya Seungkwang
“Yah dia lepas lah” Dino
“Maksudnya, kenapa bisa lepas? Kan dia diawasin sama suruhannya Seungcheol”
“Lo kek gak tau otak orang aja gimana, dia pasti udah mikirin seribu cara supaya lolos dari jangkauan kita. Entah ada dasar apa dia kembali kesini, padahal katanya dia pengen nikah lagi yah sama mantan suaminya” Wonwoo
“Iya, yang gue denger dari anak buah gue sih gitu. Cuman yah gue gak tau kalo bakal kek gini jadinya”
“Udah tenang, gak usah panik gais. Kita liatin aja dulu gimana permainan dia, kalo dia belum mulai, kita juga jangan mulai” Vernon
Dibalik perdebatan itu, Mingyu dan Bina hanya bisa diam karena masih tidak percaya dengan apa yang dialami. Semua kenangan beberapa tahun yang lalu terputar dengan jelas di memori Bina, saat dimasa Mingyu meninggalkannya sendirian di apartement dalam keadaan hamil besar demi menginap di apartement milik Raina.
Yap, Bina mengingat itu semua. Hanya saja, akhir-akhir ini ia mengubur itu semua. Ia berusaha percaya dan yakin bahwa Mingyu itu adalah pelindungnya, Mingyu pun akan melindunginya.
“Mingyu” panggil Seungcheol
Seketika lamunan Mingyu buyar ketika mendengar namanya dipanggil“Kenapa?” balasnya
“Lo gpp?”
“Gpp kok, santai aja”
“Gpp tapi mukanya gitu, kebaca asu” Dino
PLATAK
“Kebiasaan yah lo ngegas mulu” sentak Wonwoo yang setelahnya ia memberikan jitakan dikepala Dino
“Maap pangeran khilap”
Disaat semuanya asik berbincang, tiba-tiba ponsel milik Bina bergetar hebat didalam tas nya. Ia segera meraihnya, dan mengecek siapa yang menelfonnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Mingyu : My Teacher, My Husband [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH GLORIOUS PUBLISHER (Sudah tidak di cetak lagi) *** Kim Mingyu seorang guru muda dan kaya yang didesak untuk menikah oleh kedua orangtuanya. Karena tak kunjung memiliki kekasih, akhirnya ia pun di jodohkan oleh orangtuanya den...