Bonus Chapter

31.4K 1.1K 597
                                    

Happy reading gais...






































































17 TAHUN KEMUDIAN


Waktu begitu terasa cepat berlalu, berbagai kenangan dimasa lampau sering teringat dan seakan tidak percaya bahwa semua telah dilalui dengan penuh perjuangan.

Rasanya baru kemarin Bina melahirkan dan menggendong sosok Mina, hari ini anak gadisnya akan melakukan sebuah pertunangan dengan seorang pria yang ia percayai sejak ia kecil.

Seorang pria yang selalu memegang erat jemari kecilnya disaat ia sedang sedih, selalu menyemangatinya dan selalu ada untuk Kim Mina.

Seakan dejavu untuknya, beberapa tahun yang lalu Bina juga berada diposisi dimana Mina berdiri sekarang. Hanya saja berbeda status, Bina yang langsung menikah, sedangkan Mina hanya bertunangan saja.

Mingyu tentu saja memikirkan masa depan anaknya jika harus menikah diusia dini, sudah cukup ia memutuskan cita-cita dari istrinya, ia tidak ingin cita-cita anaknya terputus hanya karena menikah muda.

Maka dari itu Mingyu dan Bina memutuskan untuk bertukar cincin pertunangan saja, untuk mengikat dan saling mempercayai satu sama lain.

Terlebih lagi Mina yang selalu merengek untuk percaya saja kepada calon suaminya kelak, bahwa ia bisa menjaga Mina sepenuh hati.

Sebenarnya tanpa Mingyu dengar penjelasan Mina pun ia sudah paham bagaimana calon tunangan anaknya ini, ia sudah amat sangat kenal, bahkan tau baik buruknya calonnya itu.


“WOI MINGYU!!!!”


Tak ada yang berubah dari teman-teman Mingyu, mereka tetaplah seorang pria yang merasa masih muda tanpa mengingat usia.

Style mereka pun tak ada yang berubah, hanya saja perubahannya berada digandengan masing-masing.
Mereka telah berkeluarga, hanya tersisa Dokyeom yang masih betah sendiri. Bahkan teman-temannya sering mengejeknya, namun Dokyeom masa bodoh, jodoh sudah diatur oleh Tuhan bukan?

Seungcheol, Jun, Dino, Seungkwang, Wonwoo, dan juga Dokyeom berjalan kearah Mingyu yang tengah asik berbincang dengan kolega perusahaan.

Terlihat Mingyu pamit dan langsung menghampiri para sahabatnya


“Thanks udah datang” ucap Mingyu diakhir dengan senyumnya

“Yah kali kita gak datang” ucap Dino

“Yang lain kemana?” tanya Mingyu

“Udah dijalan katanya, lo tau sendiri kan gimana leletnya kita-kita” Seungkwang

“Yeuu, lo aja kali gue gak” sentak Dino

“Mina sama Bina mana?” Seungcheol

“Dikamar, mau temuin?”

“Boleh tuh”


Mingyu pun mengajak teman-temannya itu untuk kekamar milik Mina yang tengah didandani oleh make up artist, jangan tanya siapa yang menyewakan itu untuk Mina, tentu saja kakek tercinta, yaitu Choi Siwon.


TOK TOK TOK


CEKLEK


“Wuihh rame” seru Mingyu ketika pintu kamar terbuka


Didalam sana ada papah Jonghyun, papah Siwon, Vernon, Bina dan tentu saja sang calon bintang malam ini, Kim Mina yang tengah didandani oleh Tasya Farasya, beauty vlogger yang tengah hits belakangan ini.


Kim Mingyu : My Teacher, My Husband [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang