Chapter 1

53.6K 3.1K 353
                                    

Karena ini chapter pertama, aku harap banyak Vomentnya.

Akan update setiap hari Senin, Selasa dan Sabtu.

Happy reading gais..

















































"Saudara Kim Mingyu, apa anda siap menjadi pemimpin dalam rumah tangga anda dan menjadi suami yang baik untuk Erbina Choi?"

"Ya, saya bersedia"

"Saudari Erbina Choi, apa anda siap mendampingi Kim Mingyu sampai akhir hayat?"

"YA, saya bersedia"


Pemberkatan disebuah gereja yang ada di Jakarta menjadi saksi ketika pengucapan sumpah 2 sejoli yang baru saja dilaksanakan, sumpah sehidup dan semati dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. Mereka telah melakukannya, mereka telah resmi di pandangan Agama dan Negara.


"Silahkan beri kecupan kepada sang mempelai wanita"


Senyum miring pria mempelai tunjukkan untuk sang istri yang baru saja berubah status beberapa detik yang lalu, ia mulai mendekat kearah wanita itu sembari membisikkan kata "Saya harus cium kamu"

Sang mempelai wanita menelan kasar saliva nya ketika bisikan tersebut terdengar sangat seksi ditelinganya, ia tak bohong kalau ia pun tergoda saat mendengarnya.


CUP


Ketika bibir mereka bertemu, sontak sorai para tamu terdengar riuh di gereja.


"KAMPRET BINA DICIUM PAK MINGYU!!!!"

"GUE JUGA PENGEN WOI!!!"


---


Selepas acara pemberkatan, para pasutri tersebut langsung menuju kesebuah hotel bintang 5 yang akan melaksanakan acara pernikahan. Menjadi raja dan ratu sehari, dikenang seumur hidup.

Tentu saja Bina sangat bahagia saat ini, moment bersejarah sekali seumur hidupnya ia lakukan. Namun berbeda dengan Mingyu, pria itu enggan menatap gadis disampingnya, ia malah asik menatap jalanan yang dilewati menuju hotel.

Bina tau persis kenapa Mingyu seperti itu padanya, itu karena perjodohan konyol ini. Orang tua Mingyu lah yang ngotot untuk menikahkannya dengan Bina, orang tua Bina sendiri pun tak ambil pusing. Justru katanya kalau Bina menikah diusia yang bisa dibilang belia tersebut tidak masalah, karena tanggung jawab Bina akan jatuh pada Mingyu.

Kim Mingyu juga merupakan seorang guru di SMA Pledis 13, dimana tempat Bina belajar pun disana. Mingyu dikenal sebagai guru tertampan di sekolah tersebut, jadi tidak heran kenapa Bina bahagia saat ini. Karena ia pun salah satu gadis yang menyukai guru ini.

Mingyu memegang mata pelajaran Matematika, kadang siswa-siswi itu benci mata pelajaran tersebut, tapi semenjak Mingyu mengajar mata pelajaran tersebut. Para siswa-siswi jadi semangat dan aktif belajar..


"Pa..pak, udah nyampe" ucap Bina pelan dan lembut, tanpa membalas ucapan sang istri, Mingyu langsung keluar dari mobil enggan menolong Bina yang kesusahan dengan ekor gaunnya yang panjang.

"Untung cakep lo Kiming" gerutu Bina dalam hati


Meskipun susah payah dan butuh tenaga, gadis yang memiliki tinggi 168 cm tersebut berusaha jalan dibantu oleh kakaknya yang bernama Vernon Choi.

Ayahnya bernama Siwon Choi, duda keren beranak 2, anaknya pun terlahir tampan dan cantik. Meskipun tanpa ibu karena telah lama meninggal, mereka tetap menjadi keluarga seperti biasa.


Kim Mingyu : My Teacher, My Husband [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang