Ternyata hari berikutnya Enan selalu menghubungiku dan kami tidak pernah hilang lagi. Kami mulai semakin dekat dan mengenal satu sama lain.
Hari ini sudah sekitar sebulan aku kenal dengan Enan. Dan selama sebulan ini juga aku mulai meninggalkan dunia social mediaku dan hanya terfokus pada real lifeku dan Enan.
Entah kenapa, Enan bisa mengalihkan perhatianku dari dunia social mediaku. Aku sudah tidak mencari orang untuk menemaniku di social media. Sejauh ini, aku sangat menyukai Enan yang berada di duniaku.
Enan :
Halo kirana selamat pagiKirana :
Selamat pagi Enan heheheh tumben banget kamu udah bangun :pEnan :
Akukan rajin, emangnya kamu bangunnya siangKirana :
Ih rese deh kan ah yaudah aku mau sarapan dulu ah laper bye.Enan :
Dih marah ahahahaEnan :
Yaudah makan ya biar gendutAku hanya membaca chat enan dari notifikasi handphoneku. Dan aku kebawah untuk sarapan.
"Morning sayang ayo sarapan," ajak mama.
"Iya ma, rapi banget ma mau kemana?" Tanyaku.
"Mau ada urusan gereja sayang, mama pergi dulu ya. Abang pulang hari ini udah di jalan dia, paling bntar lagi sampe rumah." Mama langsung mengambil kunci mobil dan keluar dari rumah, "Titip rumah ya sayang. Mama pergi dulu."
Aku hanya mengangguk dan sibuk dengan makananku.
Astaga abang hari ini pulang. Duh pasti ribet deh langsung ada dia dirumah.
Saat aku sedang membereskan makananku, aku mendengar suara pagar terbuka dan terdengar suara mobil. Tak lama mobil itu mematikan mesinnya dan terdengar suara pagar ditutup. Uft itu pasti abang.
Tok tok tok
Aku langsung membukakan pintu dan tanpa ada jeda, orang didepanku ini langsung memelukku erat.
"Yaampun bocah gua kangen banget sama loooo!!"
"Apaan si bang lepas elah alay lu ah."
"Laper nih gue belom makan, ada sarapan kan?" Tanya abangku sambil merangkulku menuju dapur.
"Itu ada gua sisain gara gara mama bilang lo pulang. Ngapain si pulang? Udah baik baik di malang lu jauh dari gue," balasku dan menyiapkan sarapan untuk bang eja.
"Yeh kangen kan lo sama gua jujur deh bocah," ucap bang eja sambil memakan sarapannya.
Aku hanya bergumam dan tersenyum. Jujur aku rindu padanya hahahaha. Selagi dia makan, aku pergi kekamarku meninggalkan dia yang asik dengan makanannya.
Enan :
Lama banget ya makannya heheheKirana :
Udah nih, maaf ya lama soalnya abang aku juga baru pulang jadi tadi ngurusin dia duluEnan :
Aku baru tau kamu punya abang hehehe iyadeh gapapa aku setia nunggu kok ahahaDUBRAK!!
"Kok lu ninggalin gua makan sendirian sih bocah astaga jahat banget lu sama gua," ucap abangku yang langsung tiduran disampingku.
"Lo gila. Bisa santai dikitkan bang buka pintu kamar gua daripada ngedobrak gitu. Kaget gua."
"Gua ngetok daritadi bocah, lo gadenger. Ngapain si emang sibuk amat ama handphone." Bang eja langsung mengambil handphone di tanganku. "Acie pantesan aja budek, enan mengalihkan dunia bocahku ahahahaha."
"Diem bang ah males dah gua ada elu ih. Balik sono kemalang."
"Becanda kali gua ehehe siapa sih tu orang? Sampe beraniberaninya bikin adek gua budek gini." Dia mengacak-acak rambutku.
Kirana :
Ahahahaha iya deh yang setiaEnan :
Boleh aku tanya sesuatu?Kirana :
Boleh dong"Yahkan gua didiemin disini, guakan mau Qtime sama lu cah, kangen nih gue," ucap abangku.
"Tunggu napa bang lagi degdegan nih, liat gua chat aja mending ahaha," balasku.
Enan :
Kalo boleh tau dimana rumah kamu?Kirana :
Di tangerang selatan tepatnya pamulangEnan :
Oalah, aku di tangerang deket karawaciKirana :
Wah lumayan juga ya jauh heheEnan :
Engga juga sih ehehe tapi boleh kita ketemu?"Wah cah berani juga dia," ucap bang eja.
"Ahaha iya dah bang, gua harus gimana nih?" Tanyaku.
"Jangan kasih enak cah, kasih syarat aja. Supaya dia tau rasanya berjuang begitu buat dapetin princess gue."
Aku hanya mengangguk dan tersenyum dengan kalimat abangku.
Kirana :
Boleh, tapi ada syaratnyaEnan :
Apatuh syaratnya?Kirana :
Kamu harus cari rumah akuEnan :
Gimana caranya? Aku aja gatau alamat kamu sama sekaliKirana :
Aku akan kasih clue dan kamu cari di googlemapsEnan :
Oke deal!"Cah, mau cemilan ga? Sumpah gua masih laper," tanya bang eja.
"Yaudah sana beli dah, kan banyak didepan komplek," jawabku.
"Oke gua keluar dulu ya, jangan kabur lu."
"ABANG KENTANG MCD JUGA SEKALIAN!"
"IYA BOCAH." Balas abangku dan kemudian suara motor dinyalakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
RomanceWaktu itu aku berfikir, apa bisa dia kembali kepadaku setelah semua yang terjadi? Jika bisa, aku sangat menginginkan hal itu. Namun setelah semuanya terwujud, mengapa semuanya menjadi kacau? Apakah semuanya akan baik-baik saja? Atau malah akan lebih...