46

110 4 0
                                    

Terngiang si dia, yang sebentar lagi beranjak ke tanah rantau.

Biarkan dia pergi mengejar mimpinya. Dia pergi untuk pulang, walau pulangnya bukan padamu.

Aku tak peduli tempatnya berpulang, aku hanya ingin sebentar saja menatap wajahnya yang tengah tersenyum meski dari kejauhan, sebelum dia kembali pergi.

Jika kau rindu seseorang, maka kirimkan doa-doa baik pada sang penciptanya, sebut namanya, ceritakan pada pencipta bahwa kau sedang merinduinya. Tidakkah kau tau, bahwa pesan rindu yang paling berbalas jika kita bercerita pada penciptanya? Jika kau terus mengharap untuk bertemu dengannya takkan mungkin terjadi, apalagi diiringi dengan halusinasi mu yang tak kunjung usai.

Setiap doa selalu terselip tiap huruf perangkai namanya, kutak berharap bertemu, aku pasrahkan semua, yang terpenting aku dengan impianku dan dia dengan impiannya. Jika aku tempatnya berpulang dia takkan tersesat, jika bukan, aku bisa apa? Mencintai diam-diam lalu tersakiti diam-diam karena kebodohanku sendiri.

Hai, sudahi angan-angan bodoh yang kau rancang untuk menyakiti dirimu sendiri.

Sadarkan jiwamu, usir segala angan itu, jangan membunuh jiwamu, tak hanya dia! Berpalinglah!


-----------------------------------------------------------
Sekedar rasa kolaborasi qoute dengan dark_twilight23

Rindu & Masalalu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang