2: Dia

44 6 3
                                    


Tanpa Rania sadari ada sepasang mata yang memperhatikan dirinya sedari tadi. Siapa lagi kalau bukan cowok yang terlambat tadi.

"Manis." Batinnya.

Semua peserta MOS sudah memperkenalkan dirinya masing masing. Hanya satu orang yang belum memperkenalkan dirinya.

***

"Oke semuanya sudah memperkenalkan diri kan?" Kata Risa.

"Ada yang belum kak." Saut salah seorang diantara mereka.

"Siapa?"

"Kakak itu belum."

Semua pasang mata langsung melihat ke cowok tadi. Merasa dirinya terpanggil, cowok yang telat tadi menoleh. Dia langsung berdiri untuk memperkenalkan dirinya.

"Nama saya Reza Alfiandi. Kalian bisa panggil saya kak Alfi, saya dari kelas 11 ipa 1 Salam kenal ." Kata Alfi dingin.

Reza Alfiandi atau yang biasa di panggil Alfi adalah The Most Wanted SMA Bakti Mulya. Wajah tampan dan dingin, membuat para kaum hawa mengejarnya. Alfi bisa di bilang yang paling populer diantara teman temannya. Alfi juga sahabatnya Faris.

Selain memiliki wajah tampan dan dingin dia juga pintar. Dia selalu juara umum di sekolah dan dia juga sering mengikuti olimpiade bukan hanya olimpiade, Alfi juga sering mengikuti MTQ. Jadi selain tampan dan dingin dia juga sholeh.

#cowok idaman author ini mah😆

"Oke jadi semuanya sudah saling kenal ya?"

"Iyaaa kak." Sorak semuanya.

"Kit-."

"UNTUK SELURUH PESERTA MOS DI HARAPKAN KELAPANGAN SEKARANG. YANG TERLAMBAT DATANG AKAN KENA HUKUMAN" Suara dari pengeras suara.

"Satuuu."

"Duaaa."

"Tigaaa."

Semua peserta MOS langsung berhamburan kelapangan. Bahkan karena saking terburu burunya, ada yang hampir terjatuh. Semua peserta MOS sudah berkumpul dan berbaris rapi.

"Oke jadi kita akan bermain di sini, nama permainannya adalah kerang emas. Kalian akan di suruh cari kerang, yang sudah di letakkan di beberapa tempat. Siapa yang banyak mendapatkan kerang itulah pemenangnya. Nanti selebihnya akan di beritahu oleh pembimbing kalian masing masing. MENGERTI!!" Kata ketua OSIS tersebut.

"MENGERTI KAKKK." 

"Sekarang kalian boleh kembali ke kelas masing masing."

Seluruh peserta MOS kembali ke kelasnya masing masing. Rania dan Bila juga berjalan beriringan kembali ke kelas.

"Hay." Sapa seseorang ke mereka

"Eh hay juga."

"Nama gue Fitri Permata Sari. Nama kalian siapa?" Sapa gadis itu sambil menjulurkan tangannya.

"Gue Rania Haniffatul Azzahra panggil aja Rania. Salken ya."

"Gue Nabila Azzahra panggil aja Bila. Salam kenal ya Fitri."

Promise In The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang