Hai gaes kenalin nma Aku Leana Alvizah Mecca,umur Aku 19 tahun, Aku baru menginjak semester 3 awal. Aku anak ke 2 Aku dari tiga saudara. Sedikit cerita tentang keluarga ku.... Aku dulu bahagia bgt karena Aku punya saudara-saudara syang sma Aku dan kedua orang tua ku sangat syang kepada anak-anaknya. Tiap Bapak libur kerja, Bapak selalu ngejak kita pergi ke taman bermain, dlu waktu aku kecil sekita umur 4 tahun. Aku sih gk ingat betul masalalu Ku tapi Aku sangat mengingat waktu dan kejadian dmna kita kebahagiaan itu hancur karena kedua orang Ku pisah.
Aku ingat kejadian dulu saat Ibu Ku pergi dri rumah dan disana ada Bapak. Aku lari untuk menemui Ibu tapi syang Bapak udh nangkap Aku agar Aku gk ikut sma Ibu dan d belakang adek ku Revan lari mmeluk Ibu, Bapak ingin menangkap Revan tapi gk bisa karena Bapak menggendong Aku dan 1 tangannya memegang tangan Bang Arya. Revan menangis d pelukan Ibu, sama halnya Aku dan bang Arya, kita berdua nangis d pelukan Ayah.
Aku memberontak ingin ikut ibu begitu juga dg Bang Arya, waktu itu Bang Arya yg bru berumur 8 tahun sedangkan Aku baru berumur 4 tahun, bayangkan gmn sedihnya Aku Revan dan Bang Arya. kita msih kecil tapi mereka tdk berubah pikiran. Mereka ttp berpisah. Aku teringat ucapan Bapak waktu itu KALAU KMU MILIH IBU KMU, SILAHKAN TAPI JANGAN HARAP BAPAK AKAN MENGANGGAP KMU SEBAGAI ANAK BAPAK itu ucapan Bapak untuk Revan. Revan tetap milih Ibu karena Adek gue sering bersama Ibu dripada Bapak, beda dg Aku dan bang Arya. kita berdua lebih sering bersama Bapak, walaupun Bapak sangat sibuk.
Kalau mengingat kejadian itu Aku lebih memilih ikut ibu dan Revan, tapi AKu tetap bahagia karena saat Aku masuk SMA Aku tinggal sma Ibu walalupun Bapak tak tau. Aku bohong sma Bapak untuk Ibu dan Revan. kalau Aku jujur ke Bapak, Bapak gk akan ngijinin Aku untuk ketemu mereka berdua. sampai sekarang Aku masih bisa berkomunikasi sama mereka berdua berkat Bang Arya.
Dulu saat Bang Arya kelas kelas 4 Sd, Bang Arya pernah study tour ke Bandung, saat disana Bang Arya ketemu sma Ibu dan Revan. Saat Bang Arya mau pulang Ibu titip hadiah buat Aku yaitu Handphone. Ya handphone, karena Ibu ingin selalu berkomunikasi sama anak-anak nya. Jdi jangan heran karena Aku ingat wajah Ibu dan Revan karena sejak saat itu Ibu selalu menghubungi Aku atopun Bang Arya, setiap hari pagi dan malam.
Saat Aku SD akhir, Ibu bilang kalau Ibu tinggal d Amerika, jauh-jauh bgt harapan Aku untuk ketemu ibu dan Revan. Aku sempat berpikir kalau aku akan masuk SMP d Amerika tapi Ibu melarang Aku untuk sekolah SMP disana dan Ibu ngijinin Aku sekolah disana saat Aku sudah lulus SMP ato lebih tepatnya saat masuk SMA. Saat lulusan smp Aku bilang ke Bapak kalau Aku mau sekolah SMA d Amerika dg alasan untuk melupakan kejadian bbrapa hari yg lalu.
Akhirnya Bapak ngijinin Aku tapi dg 1 syarat kalau Bang Arya harus ikut Aku, Bapak khawatir ke Aku karena Aku anak perempuan 1 1 nya. Tapi Aku tetap nolak Bang Arya untuk menjaga Aku karena Aku juga khawatir Bapak sndri d rumah, awal pertama Bapak kekeh untuk ngajak Bang Arya tapi gue punya alasan yg cukup buat Bapak Ku dan alasan itu Aku d bolehin Bapak pergi ke Amerika tapi tetap Bang Arya ngantar Aku sampai Aku masuk SMA hari pertama setelah itu Bang Arya pulang ke rumah Bapak.
Selesai aku SMA Aku pindah lagi ke Indonesia bersama Bapak Ku, kita tinggal bertiga lagi seperti dulu. Aku bahagia karena Aku bisa 1 rumah dg Ibu Aku walaupun dg waktu yg singkat, 3 tahun waktu yg singkat buat Ku saat Aku bersama Ibu dan Revan, tapi entah knp saat bersama Ayah waktu berasa lambat.
Itu sekilas ceria lama Ku dan sekarang Aku ingin membahas ceriata sehari-hari Ku. selama 1 Tahun ini Aku kuliah d Institut Agama Islam Negeri Surakarta tapi syang Sahabat terbaik Ku gk ada, mereka ada d Amerika tapi gpp sih yg penting Aku punya sahabat baru tapi Aku berharap ada Dia dtang ksni..........
Oh iya aku blm kenalin nama orang yang aku kenal.
RZovan Revano nama Adek Ku
Raka Aryasyah nama Kakak Ku
Zinta Mandalia nama kakak Ipar ku
Levia Anantastya nama sahabat ku dari kecil
Rian, seseorang yg sudah aku anggap sebagai kakak kandungkuRangga, Rania, Kanaya, dan Sista nama sahabat ku dari SMP
Ferry dan Aldo nama dosen ku yg paling 😘😘😘
☜☆☞GMN READERS CERITANYA, MENARIK GK??? SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITANYA, MAFF KALAU GK NYAMBUNG, OH IYA JANGAN LUPA KASING BINTANG DAN KOMEN YA GAESS☜☆☞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Lecturer
General FictionPerjodohan seorang Pria bernama Levin Afrizal dan seorang mahasiswi bernama Leana Alvizah Mecca. Tanpa disangka ternyata Levin Afrizal itu salah satu dosen baru yg mengajar d fakultas yg Lea ambil. 🌊🌊🌊 "mz aku janji setelah urusan ku selesai aku...