Sementara itu,disisi lain seorang namja sedang terkulai lemas diranjang rumah sakit,ditemani oleh 2 pria yang setia menunggunya sampai ia membuka mata.
Yah,namjaa itu adalah Yoon Sanha.Adik dari namja tampan bernama Kim Taehyung.3 hari yang lalu,Pak Choi(Appa Taesan)mengajak mereka untuk pergi berlibur ke Bali-Indonesia,untuk menyelesaikan masalah mereka.Awalnya,Taesan menolak hal tersebut.Tapi,Pak Choi bersih keras bahkan sampai berlutut didepan anak-anaknya itu.Tentu saja,Sanha dan Taehyung tidak tega dan akhirnya menuruti permintaan Appa mereka.
Sehari setelah kedatangan mereka ke Bali,Appa Taehyung langsung membicarakan masalah mereka.Disana,Pak Choi sangat meminta maaf kepada Taesan untuk semua kesalahannya.Bahkan,pak Choi sampai menangis dan kembali berlutut di hadapan kedua putranya itu.Flassh back of..
"Tae,San,jeongmal mianhe..Appa tau,kesalahan appa ini tidak pantas untuk di maafkan.Tapi,tolong berikan appa kesempatan kedua untuk memperbaiki segalanya..."Entah berapa kali pak Choi mengatakan hal itu sambil berlutut didepan Sanha dan Taehyung.
"Ck!Kemana saja kau selama ini hughh?!"Ujar Sanha
"Apa kau tau?Sebenarnya aku dan sanha sudah mengikhlaskan kepergian Eomma dan berharap kau akan menggantikan posisinya dan merawat kami.Tapi apa?kau malah sibuk dengan pekerjaanmu dan melupakan kami!!!"Tutur Taehyung yang mulai mengepalkan tangannya erat serta matanya yang mulai memanas.
"Jeongmal mianhee...,Tapi appa melakukan semua ini untuk masa depan kalian berdua.Appa tidak mau kau dan adikmu menderita dan merasakan penderitaan appa dan eommamu saat kami baru menikah dulu..."Pak Choi berhenti sejenak untuk menghapus air matanya.
"Apa kau tau?Appa dan eomma mu dulu tidak mendapatkan restu dari kakek kalian.Sehingga kami berdua terpaksa kawin lari.Tentu saja,keputusan kami ini membuat kakek kalian marah besar sehingga memblokir semua aset yang dia berikan kepada Appa.Namun,karena Appa sudah sangat mencintai Eomma mu begitupun sebaliknya,kami tidak peduli dan tetap melanjutkan pernikahan kami.Kami mengalami masa-masa yang sulit.Bahkan,Appa dan Eomma kalian pernah tidur di depan sebuah tokoh dan hanya beralaskan kardus seadanya.Dan Sejak saat itu,Appa berjanji kepada eommamu bahwa jika suatu saat nanti kami memiliki seorang anak,Appa tidak akan pernah membuat mereka merasa kekurangan apapun..."Jedanya lagi.Entah mengapa,namun air matanya kembali jatuh.
"Tapi,bodohnya aku yang berfikir bahwa kalian berdua akan bahagia dengan harta!Itu adalah kesalahan terbesarku!Aku sudah gagal menjadi seorang orangtua untuk kalian!Dan appa juga sudah gagal menepati janji yang appa janjikan kepada eommamu!Seharusnya appa saja yang mati dan bukan eommamu!Aku ini bukanlah manusia melainkan iblis!"Histeris Pak Choi.
Sanha dan Taehyung hanya mencoba mencerna apa yang dikatakan Ayah mereka.Sejujurnya,mereka sangat membenci appanya itu,namun disisi lain mereka melihat bahwa appa mereka benar-benar menyesali perbuatannya kali ini.
"Jeongmal Mianheee..."Pak Choi tertunduk lemas dan belutut didepan Taehyung dan Sanha.
"Appaaa..."Lirih Taehyung dan Sanha bersamaan seraya berlari dan memeluk Appa mereka.
Pak Choi mulai terisak lagi,saat merasakan dekapan hangat yang ia dapatkan dari kedua anaknya itu"Mian..appa memang jah.."
"Appa!Sudahlah!"Potong Sanha.
Taehyung dan Sanha melepaskan pelukan mereka lalu menatap ayahnya lekat.
"Appa.."Gumam Taehyung.
Pak Choi mengangkat wajahnya"Wae?"
"Kami akan memberimu kesempatan kedua.Tapi berjanjilah untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl With Cool Boy ✓
RomanceHanya sepenggal cerita absurd dari Jennie si anak brandalan yang di pertemukan oleh Taehyung,pria dingin dengan sejuta pesonanya. Note : Ini first cerita aku di wp,banyak banget kata yang kurang cocok,dan typo yang ga bisa aku hitung banyaknya.Jadi...