BGCB-CHAPTER 20

478 29 0
                                    


Pagi itu,seluruh siswa FHS dikejutkan oleh kedatangan 8 Yeoja cantik.Kedelapan wanita itu;Taeyon,Bae Irene,Jeon Somi,Younha,Krystal,Kim sana,Dahyun,da,Wendy.Kedatangan mereka itu,disambut dengan gosipan-gosipan oleh anak FHS terutama ciwi-ciwiii.

"Ehh,liat deh kaya'nya itu sepatunya kw.."-Ciwi sirik 1.

"Emm,bener tuh!sok cantik banget lagi_-"-Ciwi sirik 2.

"Daebakkk!!!Mereka cantik banget kmprett!!!"-Ciwi waras 1 :")

"Huaaaa,iriii bangett gw!!!"-Ciwi waras 2.

"Aigoo!bangsul!mereka cantik banget!!!"-Ciwi waras 3.

Dan,masih banyak lagi bisikan-bisikan yang dilontarkan oleh para siswa/siswi saat melihat ke 8 yeoja cantik itu.Beberapa mungkin ada yang iri dengan kecantikan mereka,tapi banyak juga yang kagum dengan ke8 yeoja itu yang nyaris sempurna.

"yak!kim sanha!itu kimbab gw bangsul!!"Gertak Suga kesal saat Sanha tiba-tiba datang ke kantin dan main nyambar kimbab miliknya.

Sanha nyengir"Ya elahh,ntar gw gantiii..."Ujarnya santuy.

Suga mendengus kesal banget!

"Ta..."panggil Jennie.

Taehyung menoleh"Wae?"tanyanya.

"Entar pulang sekolah anterin aku ke rumah Eun woo yah.."

Taehyung menautkan alisnya"Mau ngapain?"Tanyanya yang terkesan ketus.

Jennie terkekeh"Aigoo,nggak ngapa-ngapin kok.Cuman mau ngambil Stick Game aku.Diam minjem 3 hari yang lalu.."Jelas Jennie jujur.

"Elahh!boong tuh Tae!"Sambar Jimin.

Pletak!!

Jennie menampar kepala Jimin kesal"Main nyambar ajah lu!"Geram Jennie.

Jimin nyengir kaya' kuda kesetanan"Hehehee,mian..."Ucapnya.

"Sama gw aja Jen.."Tawar Lisaa semangat.

Jennie sontak mengalihkan pandangannya menatap Lisaa heran"Wae?"Tanyanya.

Lisaa tersenyum"Gw mau ke temu sama Moonbin Sunbaenim.."Jawabnya.

Jennie hanya ber'oh'ria mendengar perkataan Lisaa.

"Bwhahahahhahahh"Ledakan Tawa Sanha dan J-hope serempak.

Yang lain(-Jungkook) sontak menatap heran kearah 2 perkedel yang wajahnya sedang memerah karena tertawa.

"Gesrek!"Ketus Jin.

"Nggak waras!"Timpal Jisoo.

Sanha terkekeh"Noh liat!mukanya Kookie hyung udah kaya' cucian nggak disetrika setahun!kusut banget!bwahwhahah..."Sanha menunjuk Jungkook yang sedang menekuk wajahnya 270°.

Semuanya sontam menatap kearah Jungkook.Yang merasa di tatap pun langsung berdiri dari kursinya.

"Apa?!"Ketus Jungkook.

Lisa terkekeh"Kamu cemburu?"Tanyanya menahan tawa.

Jungkook mendengus"Kamu pikir?!"Ketusnya.

Lisaa berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan kearah Jungkook dan menggenggam erat tangan kekasihnya itu"Ya ampun,Moonbin itu sepupu aku yaebo...."Lisaa mengacak gemas rambut Jungkook.

Jungkook seketika kicap dan diam tidak mengeluarkan sepatah kata pun.Berbeda dengan BlackTan yang lain,yang sudah tertawa terpingkal-pingkal melihat wajah Jungkook yang sangat lucu karena menahan malu.

"Udah,duduk lagi"Lisaa menarik tangan Jungkook untuk duduk kembali.

"Eh,si Uri Leader kemana?"Tanya Jin karena sedari tadi tidak melihat si pemilik mata sipit ngeselin itu.

Bad Girl With Cool Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang